Sukses

Indosat Ooredoo Bagi-Bagi Gadget ke Karyawan untuk WFH?

Indosat Ooredoo disebut-sebut memberikan bantuan perangkat gadget kepada karyawannya untuk mendukung aktivitas WFH.

Liputan6.com, Jakarta - Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih melanda Indonesia membuat sebagian perusahaan menerapkan kebijakan work from home (WFH) kepada karyawannya. Salah satunya adalah Indosat Ooredoo.

Untuk menyemangati karyawan dalam menghadapi pandemi, Indosat Ooredoo disebut-sebut memberikan bantuan perangkat gadget kepada karyawannya untuk mendukung aktivitas WFH dan belajar di rumah. Bukan itu saja, perusahaan juga berencana untuk menaikkan nilai tunjangan karyawan.

Informasi itu bocor dari forum internal perusahaan, dalam acara town hall pertama secara virtual pada Rabu (11/2/2021).

Menurut informasi tersebut manajemen mengumumkan kepada karyawan akan ada sejumlah peningkatan nilai tunjangan serta bantuan perangkat penunjang belajar dan bekerja di rumah.

Saat dikonfirmasi, VP Head of Strategic Communication Management Indosat Ooredoo, Adrian Prasanto, tidak membenarkan atau membantah bocoran informasi tersebut.

"Informasi terkait karyawan masuk dalam klasifikasi informasi terbatas perusahaan, khusus untuk internal," ucapnya singkat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cuti Hamil Jadi 4,5 Bulan

Kenaikan nilai tunjangan dan bantuan gadget itu disebut sebagai bentuk ucapan terima kasih perusahaan atas kerja keras karyawan dan dukungan keluarganya selama ini.

Manajemen berharap apresiasi ini akan membantu dalam situasi bekerja dan pembelajaran jarak jauh yang berkepanjangan. Pesan tersebut juga menyampaikan komitmen perusahaan yang akan terus mendengarkan suara dan masukan karyawannya.

Menariknya lagi, Indosat Ooredoo memberlakukan tambahan cuti hamil yang semula 3 bulan menjadi 4,5 bulan mulai Mei 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini