Sukses

Bentuk Bodi Realme Race Nongol di TENAA

Berdasarkan informasi sertifikasi TENAA, Realme Race mengusung konfigurasi tiga kamera belakang didampingi dengan flash LED.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar tentang kehadiran Realme Race (RMX2202) semakin marak beredar di internet. Realme disebut-sebut akan mengumumkan ponsel itu dalam waktu dekat ini.

Dilansir Gizchina, Rabu (10/2/2021), smartphone baru Realme dengan nomor model RMX2202 itu kedapatan muncul di situs web otoritas sertifikasi Tiongkok, TENAA.

Berdasarkan informasi sertifikasi tersebut, Realme Race ini akan mengusung konfigurasi tiga kamera belakang didampingi dengan flash LED.

Tampak pula tombol volume di bagian sisi kiri smartphone, sedangkan sisi kanannya hanya ada tombol power.

Realme Race muncul di situs web TENAA. (Doc: TENAA)

Berhubung situs TENAA hanya mengungkap tampilan gambar Realme Race, masih belum diketahui secara detail seperti apa spesifikasi ponsel baru milik Realme ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran Spesifikasi Realme Race

Render tampilan Realme dengan kode 'Race' yang menggunakan Snapdragon 888. (Dok. Realme)

Dari berbagai bocoran informasi yang beredar saat ini, Realme Race akan memakai prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon 888 dan GPU Adreno 660.

Smartphone ini juga akan didukung dengan RAM LPDDR5 12GB, dan opsi storage mulai dari 128GB/256GB/512GB.

Realme Race hadir dengan layar berukuran 6.8 inci dengan resolusi 1440x3200 piksel, aspek rasio 20:9, dan kemampuan refresh rate 160Hz.

3 dari 3 halaman

Kamera Realme Race

Kamera belakang Realme 7 Pro (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Soal kamera, Realme Race akan hadir dengan tiga kamera yang masing-masing berkemampuan 64MP (megapiksel), dan dua lensa bersensor 13MP.

Sayang, masih belum diketahui secara detail tetang kemampuan sensor kamera selfie smartphone ini.

Dipredikis, Realme Race akan ditenagai oleh baterai berkapasitas 5000 mAh dengan kemampuan fast charging 125 watt.

Lalu kapan ponsel baru Realme ini akan diumumkan? Beberapa pihak meyakini, perusahaan akan mengumumkan Realme Race setelah Tahun Baru Imlek pada 12 Februari 2021.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini