Sukses

Bos Xiaomi Lei Jun: Mi Mix 4 Akan Dirilis pada 2021

Bos Xiaomi Lei Jun akhirnya mengonfirmasi untuk meluncurkan seri Mi Mix 4 dan tablet tersebut pada 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak kurang lebih dua tahun lalu, kabar tentang kehadiran Mi Mix 4 milik Xiaomi ini memang ramai jadi perbincangan di dunia maya.

Sempat akan diumumkan pada September 2019, Xiaomi akhirnya urung mengumumkan kehadiran lini flagship smartphone tersebut ke ranah publik.

Kini, perusahaan asal Tiongkok tersebut akhirnya memutuskan untuk meluncurkan seri Mi Mix 4 tersebut.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Bos Xiaomi, Lei Jun. Dia menyebutkan, Xiaomi Mi Mix 4 akan diluncurkan pada tahun ini atau di 2021. Kehadiran Mi Mix 4 ini juga diperkuat oleh ucapan direktur produk Xiaomi, Wang Teng.

Menurut Wang Teng, Mi Mix 4 akan dirilis pada tahun ini tetapi harus menunggu lebih sabar sedikit lagi, sebagaimana dilansir Gizchina, Selasa (9/2/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2 Flagship Xiaomi

Tampilan Mi 10T Pro (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Lebih lanjut, Xiaomi sempat meluncurkan dua flagship smartphone secara berkala pada awal tahun dan seri Mi Mix di akhir tahun.

Namun, sejak peluncuran Mi Mix 3 5G pada Mei 2019, perusahaan masih belum meluncurkan seri penerus smartphone-nya tersebut di pasaran.

 

3 dari 3 halaman

Update Seri Xiaomi Tablet

Kantor Xiaomi di Maofanglu Road, Beijing. Tempat Vice President International Xiaomi Hugo Barra beraktivitas. Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani

Tak hanya itu, Lei Jun juga menyebut akan meng-update lini produk tabletnya.

Sejak seri tablet Mi Pad 4 pada 2018, Xiaomi masih belum meluncurkan lini baru untuk perangkatnya ini.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.