Sukses

Ini Bentuk Kamera Belakang iPhone 13?

Baru-baru ini, gambar yang diduga adalah iPhone 13 milik Apple tersebut mulai banyak dibagikan di internet.

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran informasi tentang smartphone anyar milik Apple yang akan meluncur pada tahun ini, iPhone 13, semakin banyak diperbincangkan oleh warganet.

Selain kabar penamaan seri penerus iPhone 12 tersebut, bocoran informasi paling anyar saat ini adalah tentang seperti apa bentuk kamera belakangnya.

Baru-baru ini, gambar yang diduga adalah smartphone baru milik Apple tersebut mulai banyak dibagikan di internet.

Berdasarkan gambar dari situs Mydrivers, Sabtu (6/2/2021), tampak ada perubahan signifikan terhadap modul kamera belakang di iPhone 13 tersebut.

Jika diperhatikan, kamera utama di ponsel baru Apple tersebut kini ditutup oleh sebuah kaca pelindung ketimbang menonjol seperti seri-seri iPhone sebelumnya.

Berhubung masih diawal tahun, berbagai bocoran informasi tentang iPhone 13 atau iPhone 12s ini akan semakin ramai hingga nanti Apple resmi meluncurkan produk barunya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apple Akan Pakai Kamera Ultra Wide Angle Baru di iPhone 13

Tampilan salah satu seri iPhone 12 yang dilengkapi dengan teknologi 5G sehingga lebih cepat diluncurkan Apple pada Selasa (13/10/2020). Apple meluncurkan seri iPhone 12 yang mendukung teknologi seluler 5G. (Apple via AP)

Terlepas dari masalah itu, Blayne curtis dan Thomas O'Malley, selaku analis Barclays mengungkap sejumlah informasi terkini soal iPhone 13.

Dikutip dari Gizchina, Jumat (5/2/2021), keempat model iPhone 13 itu akan pakai lensa dengan sensor ultra wide angle dan memiliki aperture yang bervariasi.

Diyakini, Apple akan menyematkan aperture hingga f/1.8 untuk keempat model iPhone 13, sementara model iPhone 12 hanya pakai f/2.4.

 

3 dari 3 halaman

Diperkuat Oleh Analis Apple Lainnya

Sebelumnya, Ming-Chi Kuo, analasi kenamaan Apple juga mengklaim lensa ultra wide angle di seri iPhone yang baru akan ditingkatkan hingga f/1.8.

Namun, hanya model iPhone 13 Pro saja yang akan menggunakan aperture di salah satu lensanya.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.