Sukses

Sabtu Sore Bakal Ada Acara Terepik yang Wajib Ditonton!

Dipandu Gading Martin dan Astrid Tiar, acara tersebut bakal digelar selama satu jam penuh.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pencinta gadget, mungkin momen ini tidak boleh ketinggalan. Ya, Samsung bakal menggelar Launching New galaxy ‘The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G’, Sabtu (6/1/2021). Nantinya, acara tersebut bakal mengupas tuntas mengenai produk teranyar dari Samsung Galaxy S21 Series 5G. 

Dipandu Gading Martin dan Astrid Tiar, acara tersebut bakal digelar selama satu jam penuh. Acara tersebut bakal dimeriahkan oleh NOAH, Bunga Citra Lestari (BCL), Ernest Prakarsa, Dion Wiyoko, Edho Zell dan Budi Doremi. Nantinya, bakal ada keseruan kolaborasi antara NOAH dan BCL lho.

Smartphone yang mengukuhkan pertama kali dengan teknologi jaringan 5G ini, secara resmi mengenalkan produk Samsung Galaxy S21 Series 5G yang terdiri dari Galaxy S21 5G, Galaxy S21+ 5G dan Galaxy S21 Ultra 5G.

Dalam acara tersebut, bakal dijelaskan mengenai keunggulan dari Samsung Galaxy S21 Series 5G. Mulai dari fitur kamera yang canggih, prosesor yang dibenamkan, layar yang mampu membuat main game makin seru, dan kualitas jaringan 5G. 

Selain itu, ada pula keunggulan lainnya yang harus kamu saksikan dalam acara tersebut. Samsung juga akan mengenalkan beberapa aksesori gadget lainnya lho, seperti S Pen dan BudsLive.  

Dalam acara tersebut, bakal ditampilkan beberapa pilihan warna Samsung Galaxy S21 Series 5G yang bisa dimiliki oleh para pelanggan setia Samsung. Mulai dari Phantom Black, Phantom Silver, Phantom Violet, Phantom Pink, Phantom Grey dan Phantom White.  

Nah penasaran kan keseruan acaranya. Jangan lewatkan Launching New galaxy ‘The Epic Show by Samsung Galaxy S21 Series 5G’, Sabtu 6 Januari 2021. 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini