Sukses

Blibli Gandeng Aktor Park Seo Joon Jadi Brand Ambassador Internasional

Blibli menggandeng aktor Korea Selatan Park Seo Joon menjadi brand ambassador internasional.

Liputan6.com, Jakarta - E-commerce lokal Blibli menggandeng aktor Korea Selatan Park Seo Joon sebagai brand ambassador internasionalnya.

Park Seo Joon dipilih karena Blibli ingin menularkan semangat berkarya dan spirit optimisme aktor tersebut kepada generasi muda yang menjadi pengguna utama Blibli.

Senior VP of Brand Strategy Blibli, Marlen Deine mengatakan, mayoritas pelanggan Blibli adalah milenial yang memiliki hidup dinamis dan terhubung secara digital.

"Park Seo Joon merupakan perwujudan dari semangat anak-anak muda yang berani mewujudkan kreativitas mereka dengan menggunakan talenta yang dimiliki," katanya, dikutip dari keterangan resmi Blibli, Kamis (4/2/2021).

Blibli berharap, sikap positif Park Seo Joon akan menginspirasi pelanggan untuk bersikap optimis. Dengan begitu, mereka akan membuat hidup dan komunitasnya jadi lebih baik.

Nama Park Seo Joon mendunia berkat perannya di berbagai drama. Ia pernah membintangi drama populer seperti Fight My Way, What's Wrong With Secretary Kim, hingga Itaewon Class. Park Seo Joon juga membintangi film Midnight Runner dan berhasil memenangkan penghargaan unntuk kategori Aktor Baru Terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tularkan Semangat untuk Anak Muda Indonesia

"Penunjukkan Park Seo Joon sebagai brand ambassador internasional merupakan bentuk kolaborasi kuat dengan para talenta kreatif untuk terus dekat dan menginspirasi generasi muda," kata Marlen.

Park Seo Joon menyebut, anak muda Indonesia memiliki potensi dan semangat luar biasa. Untuk itu, dia mengajak anak muda untuk terus bersikap positif agar bisa mengatasi segala tantangan hidup.

"Saya merasa terhormat dinobatkan sebagai brand ambassador internasional Blibli. Sebagai seorang milenial, saya menghadapi banyak tantangan, dari dalam diri maupun keadaan sekitar dalam mewujudkan impian yang ingin saya capai," tutur Park Seo Joon.

3 dari 3 halaman

Jangkau Lebih Banyak Anak Muda

Ia mengatakan, dengan kreativitas dan optimisme, dirinya berhasil meraih segala aspirasi.

"Semangat ini ingin saya kobarkan pada milenial Indonesia yang memiliki banyak talenta dan kegigihan luar biasa untuk menjadikan masa depan lebih baik," kata Park Seo Joon.

Selain Park Seo Joon, Blibli juga merangkul sejumlah tokoh muda lainnya dari berbagai bidang kreatif untuk dijadikan sebagai brand ambassador. Mereka adalah Niki, Marion Jola, Ardhito Pramono, hingga Chef Arnold.

Tujuan Blibli adalah ingin menjangkau lebih banyak generasi muda melalui brand ambassador milenial.

(Tin/Ysl)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini