Sukses

Ini 5 Paket Internet Tri yang Paling Laku saat Pandemi Covid-19

Tri mengungkap lima paket internetnya yang paling laku dibeli saat pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Operator seluler Tri Indonesia menyebut, ada peningkatan signifikan dalam hal pembelian kuota internet saat pendemi Covid-19. Hal ini tentu seiring dengan kebutuhan masyarakat atas akses internet ketika masa harus tinggal di rumah untuk bekerja dan bersekolah.

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, pihaknya senang karena Tri Indonesia bisa mengambil bagian dalam mendukung produktivitas pelaggan dalam menjalani aktivitasnya.

"Dengan jaringan 4.5G Pro yang luas, kami akan terus berinovasi dan beradaptasi dengan tren terkini, memberikan layanan dan produk terbaik sesuai kebutuhan digital pelanggan," kata Dolly, dalam keterangan Tri.

Tri Indonesia pun mengungkap lima kuota internet yang paling laku dibeli pelanggan di masa pandemi Covid-19. Apa saja?

1. AlwasyOn

Paket ini memungkinkan pelanggan pelanggan internetan dengan kuota aktif sesuai masa aktif kartu. Paket ini memungkinkan kuota tidak hangus dan bisa dipakai selama 24 jam.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. AlwaysOn Unlimited

Paket kedua yang juga banyak dibeli pelanggan adalah AlwaysOn Unlimited. paket ini hadir dengan dua jenis kuota yakni AlwaysOn dengan masa aktif mengikuti kartu dan Unlimited dengan masa aktif 30 hari untuk mengakses semua aplikasi pada pukul 01.00-17.00 WIB.

3. Add-On

Paket Add-On adalah paket kuota tambahan yang bisa diaktifkan pelanggan Tri untuk menambah kuota mulai dari 300MB hingga 38GB. Kuota ini tersedia dalam paket Unlimited Internetan mulai Rp 1.000.

 

3 dari 3 halaman

4. Paket HotSale

Paket ini memberikan potongan dan harga promo ke pelanggan Tri Indonesia.

Penawaran HotSale berbeda tiap bulannya mulai dari kuota 1,5GB dan berbagai tambahan keuntungan. Misalnya kuota streaming, gim, dan voucher lainnya.

5. Kuota Home

Paket ini hadir dengan kuota besar yang bisa dipakai untuk seluruh anggota keluarga.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.