Sukses

by.U Rilis Paket Kuota Internet Baru Mulai Seribu Rupiah

Kini, pengguna by.U dapat membeli paket internet dengan kecepatan maksimum 1,5 Mbps dan 1 Mbps dengan harga mulai dari Rp 1.000.

Liputan6.com, Jakarta - Operator digital by.U merilis paket Kuota Yang Bikin Aman Jaya, yakni paket berbasis kecepatan internet Mbps tanpa batasan kuota GB dengan dua varian kuota.

Kini, pengguna by.U dapat membeli paket kuota internet dengan kecepatan maksimum 1,5 Mbps dan 1 Mbps dengan harga mulai dari Rp 1.000 untuk durasi 1 jam.

Vice President by.U Trio Lumbantoruan menyebut paket ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama anak muda yang didominasi oleh generasi Z (Gen Z).

"by.U terus membuat inovasi yang sesuai dengan dinamika gaya hidup yang serba digital," ujar Trio dalam keterangan tertulis.

Dia berharap, paket kuota ini dapat membantu pelanggan untuk tetap beraktivitas secara lancar, baik itu belajar, bekerja, ataupun berkomunikasi dengan tarif internet harga terjangkau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komitmen 2021

"Upaya ini kami berikan sehingga pelanggan tetap dapat mendapatkan kebebasan dan bisa melakukan berbagai kegiatan #SemuanyaSemaunya dengan by.U," tutur Trio melanjutkan.

Trio menambahkan, pada awal tahun 2021 ini by.U berkomitmen untuk selalu mencoba memenuhi beragam kebutuhan Gen Z yang dekat dengan dunia digital di kesehariannya.

Saat ini aplikasi by.U telah diunduh oleh sekitar 4,6 juta pengguna dengan 70 persen di antaranya adalah Gen Z.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini