Sukses

Realme Rilis Watch S Pro, Jam Pintar Rp 1,9 Juta dengan 15 Mode Olahraga

Realme resmi merilis smartwatch Realme Watch S Pro, jam pintar yang dibanderol Rp 1,9 jutaan dengan desain klasik elegan yang cocok untuk berbagai kondisi penggunaan, mulai dari resmi maupun olahraga.

Liputan6.com, Jakarta - Realme resmi merilis smartwatch terbarunya yakni Realme Watch S Pro. Model ini masuk dalam jajaran Realme Watch S series yang sudah dirilis akhir 2020.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, mengatakan di tahun 2021 Realme akan lebih fokus di bisnis AIoT dengan menghadirkan berbagai perangkat terhubung, salah satunya smartwatch.

Saking fokusnya pada bisnis AIoT, Realme Watch S Pro sudah langsung bisa dibeli konsumen baik secara online maupun offline di seluruh Indonesia.

Realme Watch S Pro dibanderol Rp 1.899.000, namun saat flash sale pada 26 Januari 2021, konsumen bisa mendapatkannya seharga Rp 1.699.000 di realme.id dan Shopee.

"Ketimbang sebelumnya, Realme Watch S Pro hadir dengan desain lebih stylish, dengan dukungan layar AMOLED dan material stainless steel premium membuatnya cocok jadi aksesoris yang dipakai sehari-hari," kata Palson dalam peluncuran Realme Watch S Pro yang digelar online, Selasa (26/1/2021).

Palson mengatakan, dengan tagline Pro Style dan Pro Sport, Realme Watch S Pro cocok untuk mendukung gaya maupun membuat penggunanya tetap sehat dan energik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Frame bulat dengan layar AMOLED

Palson memaparkan spesifikasi Realme Watch S Pro. Dari segi desain, perangkat ini hadir dengan frame bulat dengan material stainless steel. Selain itu, layar yang dipakai berjenis AMOLED sehingga bisa menampilkan tampilan Always on Display.

Layar Realme Watch S Pro memiliki ukuran 1,39 inci yang responsif dan memiliki resolusi 454x454 piksel, dan tingkat kecerahan maksimal hingga 450 nits

Palson mengatakan, dengan layar AMOLED, tampilan warna jadi lebih jelas, terang, dan vivid dibandingkan versi sebelumnya.

Palson mengatakan, ada dua macam strap yang bisa digunakan pada Realme Watch S Pro, yakni silicon dan kulit vegan yang masing-masing menghadirkan tiga warna yang bisa dibeli terpisah.

Untuk mendukung olahraga, Realme Watch S Pro bisa memantau 15 mode olahraga. Mode terbaru yang dihadirkan adalah swimming, pasalnya Realme Watch S Pro didukung fitur anti air 5ATM yang bisa digunakan hingga kedalaman 50 meter. Namun jam pintar ini tidak disarankan untuk dipakai di air laut.

"Ini adalah pertama kalinya smartwatch Relame hadir dengan mode swimming. Layar dan frame-nya dirancang antiair hingga kedalaman 50 meter," kata Palson.

3 dari 3 halaman

Dukung GPS dan Glonass

Dukungan fitur lain yang disematkan adalah pendeteksi lokasi GPS dan Glonass yang bisa dipakai untuk tracking lokasi secara bersamaan.

Palson mengatakan, karena smartwatch sudah jadi kebutuhan bagi pengguna smartphone, Realme memastikan bahwa di jam ini pengguna bisa melihat notifikasi yang masuk ke smartphone, termasuk aplikasi dari pihak ketiga.

"Kami menghadirkan konektivitas cerdas antara smartphone dengan Realme Watch S Pro. Salah satunya bisa menampilkan notifikasi termasuk panggilan masuk," tuturnya.

Meski didukung berbagai fitur yang aktif bekerja tiap harinya, seperti pendeteksi langkah dan pemantau detak jantung, Realme Watch S Pro memiliki ketahanan daya hingga 14 hari.

Hal ini berkat baterai 420mAh yang efisien dan prosesor ganda yang powerful. "Performanya jam tetap bagus dan daya yang dikeluarkannya pun tetap hemat," katanya.

Palson mengatakan, pembeli akan mendapatkan masa garansi selama 12 bulan.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini