Sukses

Top 3 Tekno: Warganet Serukan Tagar UninstallWhatsApp di Media Sosial Jadi Sorotan

Artikel tentang #UninstallWhatsApp ramai dibicarakan oleh warganet dan penyebab tagar itu trending topic, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel tentang #UninstallWhatsApp ramai dibicarakan oleh warganet dan penyebab tagar itu trending topic, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (24/1/2021).

Selain dari itu, pembaca juga menyoroti artikel tentang kabar smartphone baru HMD Global yang memiliki kode nama Quiksilver.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Ramai Tagar Uninstall WhatsApp, Apa yang Sebenarnya Terjadi?

Ilustrasi WhatsApp. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

WhatsApp kembali ramai dibicarakan pengguna media sosial di Twitter. Bahkan, #UninstallWhatsApp pun ramai mengemuka di media sosial tersebut.

Banyak dari warganet mempertanyakan apa yang sebenarnya terjadi dengan WhatsApp, terutama terkait dengan kebijakan privasi yang baru saja diumumkan layanan tersebut.

Berdasarkan keterangan resmi, pembaruan kebijakan privasi ini sebenarnya hanya berlaku untuk percakapan dengan akun WhatsApp Business. Jadi, pengguna bisa dipastikan tidak terpengaruh.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Tagar Uninstall WhatsApp Ramai di Twitter

Ilustrasi WhatsApp. Kredit: Webster2703 via Pixabay

Twitter kini diramaikan dengan #UninstallWhatsApp atau tagar Uninstall WhatsApp. Berdasarkan pantauan Tekno Liputan6.com, Minggu (24/1/2021), tagar ini ada di puncak trending topic Twitter di Indonesia.

Ramainya topik untuk menghapus WhatsApp ini disebut-sebut tidak lepas dari pembaruan kebijakan privasi layanan milik Facebook tersebut.

Oleh sebab itu, banyak dari warganet yang mempertanyakan soal kebijakan anyar itu. Namun tidak sedikit pula yang merasa WhatsApp sudah umum digunakan, sehingga sulit untuk meninggalkannya.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. HMD Global Bakal Rilis Ponsel Nokia dengan Kode Nama Quiksilver

Deretan produk anyar Nokia yang diperkenalkan HMD Global (sumber: HMD Global)

HMD Global, pemegang lisensi smartphone Nokia tampaknya sedang bersiap merilis ponsel 5G baru mereka yang diotaki oleh prosesor Snapdragon 690.

Kabar ini diperkuat oleh database di Geekbench. Dikutip dari Geekbench via GSM Arena, Minggu (24/1/2021), smartphone Nokia ini mengusung kode nama "Quiksilver".

Dalam laporan itu, Nokia Quiksilver ini berhasil mencetak skor hingga 471 di kategori single-core, dan 1,500 pada saat uji coba multi-core.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini