Sukses

PUBG Mobile Royale Pass Season 17 Resmi Diluncurkan, Apa Saja Kontennya?

Bersamaan dengan peluncuran PUBG Mobile versi 1.2, pengembang juga sudah memulai Season 17 bertemakan "Runic Guard".

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Mobile, gim besutan Krafton Inc dan Tencent Games baru saja mendapatkan update versi 1.2 dengan berbagai fitur terbaru, salah satunya adalah Runic Power di Map Erangel.

Dalam gameplay bertema Runic Power ini, gamer dapat memilih satu dari tiga kekuatan rune dengan kemampuan khusus seperti Flame Rune, Arctic Rune, dan Wind Rune sebelum bertarung.

Bersamaan dengan peluncuran PUBG Mobile versi 1.2 ini, pengembang juga sudah memulai musim terbarunya, yakni Season 17 bertemakan "Runic Guard".

“Tema Royale Pass Season 17 terinspirasi dari mode gameplay Runic Power yang baru diperkenalkan sebagai bagian dari pembaruan PUBG Mobile versi 1.2,” ujar Jenny Zhuang, PUBG Mobile Marketing Manager dalam keterangan resminya, Sabtu (23/1/2021)

Dia mengatakan, "kami juga menambahkan elemen baru, Opening Cinematic pada Season 17 untuk memvisualisasikan semua variasi item eksklusif yang tersedia di dalam gim PUBG Mobile versi 1.2."

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Royale Pass Season 17

Tencent resmi umumkan PUBG Mobile Royale Pass Season 17. (Doc: Tencent/ PUBG Mobile)

Lebih lanjut, pembaruan konten pada Royale Pass Season 17 akan memberikan 100 peringkat hadiah berjenjang di setiap rangkingnya.

Player cukup menyelesaikan berbagai misi dan tantangan mingguan yang diberikan untuk mendapatkan berbagai hadiah tersebut.

Tak hanya itu, pemain setia PUBG Mobile juga bisa menggunakan fitur Wheel of Fate untuk memilih kostum, mulai dari set Resplendent Dawn hingga Deadly Sickle pada saat mereka telah mencapai peringkat Royale Pass (RP) ke 60.

Item yang diberikan pun semakin menarik dari peringkat ke peringkat, pada peringkat RP 100 pemain bisa mendapatkan koleksi skin dan senjata Guardian Armor, mulai dari Guardian Armor Set, Uzi dan M16A4.

3 dari 4 halaman

Pemain Baru PUBG Mobile Naik Peringkat

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lalu bagaimana dengan pemain baru PUBG Mobile? Kini mereka dapat meningkatkan peringkat Royale Pass dengan fitur Tim RP terbaru.

Caranya adalah dengan bergabung dan menyelesaikan berbagai macam misi yang diberikan pada pemain dan tim RP.

Dengan cara ini, seluruh anggota bersama-sama akan dapat naik ke peringkat yang lebih tinggi, membuka reward-reward yang lebih menarik dan bernilai, seiring dengan nilai RP yang tim dapatkan.

Selain itu, Mission Activity Pack juga dapat diselesaikan dan dikonversi menjadi mata uang UC, yang dapat digunakan pada in-game shop untuk loot tambahan.

4 dari 4 halaman

PUBG Mobile x Metro Exodus

PUBG Mobile kedatangan mode Metro Royale, apa itu? (Doc: Tencent/ PUBG Corp)

Selain itu, Season 17 juga menghadirkan sebuah konten baru dalam kolaborasi PUBG Mobile x Metro Exodus, berupa Metro Badges.

Saat pemain berhasil mengumpulkan berbagai macam persediaan eksklusif, mereka dapat membuka story dan mendapatkan salah satu dari dua set, termasuk kendaraan eksklusif dan harta berharga lainnya.

Sebagai tambahan, pemain sekarang juga dapat memilih antara mata uang UC dan AG kapan saja, yang pembayarannya meningkat pada peringkat Royale Pass yang lebih rendah.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.