Sukses

Deretan Inovasi Epik Samsung Galaxy S21 Series 5G

Samsung Galaxy S21 Series 5G menampilkan varian warna baru yang colorful.

Liputan6.com, Jakarta Samsung selalu menghadirkan inovasi yang menarik perhatian, dalam setiap peluncuran smartphone series terbarunya. Trio Samsung Galaxy S21 Series 5G misalnya. 

Yup, Samsung Galaxy S21 Series 5G ini hadir dengan warna colorful, desain unik yang sangat cocok untuk menemani keseharian epikmu!

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus menjelaskan bahwa di masa sekarang ini, perangkat yang digunakan merupakan ekstensi dari kreativitas dan ekspresi kita. 

"Oleh karena itu Samsung menampilkan pilihan desain dan warna yang ikonik dan stylish untuk Galaxy S21 5G dan Galaxy S21+ 5G. Sementara untuk Galaxy S21 Ultra 5G, pilihan desain dan warna yang sophisticated dan timeless. Hal ini kami lakukan untuk memberikan kebebasan kepada pelanggan untuk memilih perangkat sesuai dengan style dan kebutuhan mereka," jelas Verry. 

Nah biar nggak penasaran, yuk simak beberapa keunggulan dan inovasi trio Samsung S21 Series 5G berikut ini: 

Desain Unik

Masih ingat dengan desain Samsung Galaxy Note10 dua tahun lalu di mana kamera housing berada di tengah body belakang ke samping? Hal ini dilanjutkan pada Samsung Galaxy S20, Galaxy Note20, dan kini dilanjutkan pada Galaxy S21 Series 5G dengan sedikit twist. 

Yup, selain inovasi performance kamera Samsung menampilkan elemen yang paling menarik mata dari Samsung Galaxy S21 Series 5G ini, yaitu desain housing kameranya yang disebut contour cut. 

Housing kamera ini didesain dengan mengganti housing kaca pada kamera, dengan housing metal yang mulus terintegrasi dengan casing pada body Samsung Galaxy S21 Series 5G. Jadi kamera dari perangkat Galaxy S21 Series 5G terasa seakan-akan sebuah ekstensi dari body perangkat dan memberikan kesan yang mewah dan premium.

Desain yang ikonik juga didukung dengan ketahanan, yaitu dengan penggunaan Gorilla Glass Victus sebagai pelapis body bagian depan dan belakang yang memberikan perlindungan yang maksimal pada Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G.

Nah para social expressor yang menjadi target konsumen Galaxy S21 Series 5G bakal dimanjakan dari sisi konten. Yup, layar Infinity-O Dynamic AMOLED 2X, dengan refresh rate 120Hz yang vibrant dan cerah. 

Belum lagi layar terbaik yang membuat konten-konten yang kamu nikmati semakin immersive dan expressive. Jangan khawatir mata sakit ketika menatap layar karena Samsung memiliki fitur tambahan yaitu Eye Comfort Shield yang secara otomatis mengatur blue light berdasarkan waktu, konten, dan waktu tidur pengguna. Keren kan? 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Warna yang Epik

Samsung Galaxy S21 Series 5G menampilkan varian warna baru yang colorful. Samsung Galaxy S21 Ultra 5G dibekali dengan warna Phantom Black dan Phantom Silver. 

Samsung Galaxy S21+ 5G hadir dengan warna Phantom Black, Phantom Silver, dan Phantom Violet. Sementara Samsung Galaxy S21 5G hadir dengan pilihan warna Phantom Violet, Phantom White, Phantom Grey, dan Phantom Pink. 

Oh ya, Phantom Violet menjadi hero color Samsung Galaxy S21 5G dan S21+ 5G lho! Ini merupakan perpaduan yang ikonik antara warna ungu terang dan bingkai emas pada housing kamera, dan siap memberikan kesan stylish dan mewah. 

Para social expressor yang dinamis dan ekspresif cocok banget memilih warna ini karena mereka cenderung menjadi trendsetter. Jadi wajib dong didukung perangkat yang canggih namun tetap memiliki desain yang mendukung fashion mereka. 

Sementara warna Phantom Black yang hadir untuk Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G merupakan warna yang memberikan kesan elegan. Bagi para desainer, warna true black merupakan warna yang paling sulit untuk dihasilkan, namun melalui Galaxy S21 Ultra 5G dan Galaxy S21+ 5G, Samsung berhasil mendapatkan warna true black. 

Dengan menaburkan warna hitam pada material baru yang menyerap hampir semua cahaya yang kemudian dikombinasikan dengan kaca dengan haze finish memberikan tampilan hitam yang benar-benar sempurna. Menghasilkan warna Phantom Black yang sophisticated dan timeless, simbol dari sebuah kesempurnaan. 

3 dari 3 halaman

Pre Order Samsung Galaxy S21 Series 5G

Pada 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Setiap konsumen yang melakukan pre order, akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp1.000.000.

Selain itu juga konsumen yang melakukan pre order pada tanggal 14 Januari hingga 17 Januari memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Samsung Galaxy S21+ 5G Series 128GB langsung mendapatkan Samsung Galaxy S21+ 5G Series 256GB.

Semua pre order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Kamu dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

Itu berarti, selama masa promo berlaku, kamu juga berkesempatan mendapatkan Galaxy Buds Live, Bank Cashback, Samsung Care+ dan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, dan jika ditotal memiliki value sekitar Rp5.000,000. Dengan skema pre order ini, kamu dapat memperoleh Samsung Galaxy S21+ 5G Series dengan value yang mirip dengan membeli Samsung Galaxy S20 FE. Menang banyak!

Harga untuk Samsung Galaxy S21+ 5G Series mulai dari Rp15.999.000. Kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G Series seharga Rp666.625 (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut, klik di sini. Nah untuk mempelajari lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S21 Series 5G dan Samsung Galaxy S21+ 5G Series, klik di sini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Series silakan kunjungi website http://www.samsungmobilepress.com, http://news.samsung.com/galaxy atau https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini