Sukses

Ikonik dan Memukau, Ini Deretan Keunggulan Samsung Galaxy S21+ 5G Series, Kamu Wajib Upgrade!

Desain ikonik dan fitur canggih membuat sejumlah pasang mata di seluruh dunia, termasuk Indonesia melirik trio Samsung Galaxy S21 5G Series.

Liputan6.com, Jakarta Desain ikonik dan fitur canggih membuat sejumlah pasang mata di seluruh dunia, termasuk Indonesia melirik trio Samsung Galaxy S21 5G Series. Ya, sejak dirilis dalam acara Galaxy Unpacked pada 14 Januari 2021, Samsung menghadirkan pengalaman seluler termutakhir untuk para social expressor. 

Apalagi di masa next normal seperti sekarang ini, konektivitas menjadi jauh lebih penting. Maka dari itu, dengan kehadiran teknologi menjadi sesuatu yang krusial dan kita perlu memanfaatkan inovasi sebaik-baiknya. 

Product Marketing Manager, Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus mengatakan bahwa kemajuan teknologi sangat penting dalam kehidupan kita sekarang. Hal ini membuat inovasi datang semakin cepat setiap tahunnya, dengan memberikan pengalaman terbaik melalui inovasi produk untuk meningkatkan kualitas hidup setiap pengguna merupakan suatu komitmen yang selalu dipegang teguh oleh Samsung. 

"Samsung Galaxy S21+ 5G hadir untuk merepresentasikan keseriusan kami terhadap inovasi tersebut. Dibekali dengan performa dan kualitas kamera yang epik, kami bertujuan untuk memberikan pengalaman yang personalized bagi para pelanggan yang ingin mengekspresikan diri mereka dengan lebih epik," ujar Verry Octavianus. 

Tampilan Ikonik yang Memukau

Ciri khas Galaxy S20+ adalah desain kamera yang menonjol. Tahun ini Samsung Galaxy S21+ 5G Series tampil dengan desain housing kamera contour cut yang secara mulus mentransisikan penampang body dengan kamera yang dimiliki, memberikan kesan yang sleek dan ikonik.

Nah Samsung Galaxy S21+ 5G Series juga meningkatkan perlindungannya dengan Gorilla Glass Victus, untuk melapisi body belakang, dibandingkan memberikan feel yang lebih premium. Belum lagi deluxe haze finish yang membuat Samsung Galaxy S21+ 5G Series terlihat mewah, canggih, dan ikonik. 

Untuk Samsung Galaxy S21+ 5G Series memiliki ketebalan 7,8 mm, 1,1 mm lebih tipis dibandingkan dengan Galaxy S21 Ultra 5G Series, dengan memberikan penampang yang lebih ringkas.

Selain itu dengan pilihan warna yang colorful seperti Phantom Violet untuk pengguna yang berjiwa muda, sementara pilihan Phantom Black tetap hadir untuk pengguna yang suka dengan warna yang timeless.

Dari sisi desain layar, kedua perangkat Samsung Galaxy S20+ Series dan Samsung Galaxy S21+ 5G Series memiliki desain yang cukup mirip. Keduanya sama-sama memiliki bezel yang tipis, curved-display, serta lubang kamera kecil di tengah.

Meski demikian Samsung Galaxy S2+ 5G Series menggunakan Gorilla Glass Victus yang lebih kuat apabila dibandingkan dengan Gorilla Glass 6 yang digunakan oleh Samsung Galaxy S20+ Series 

Samsung Galaxy S21+ 5G Series juga telah menggunakan Dynamic AMOLED 2X yang mensupport 120Hz dalam resolusi FHD. Ini juga yang membuat Samsung Galaxy S21+ 5G Series lebih nyaman digunakan untuk jangka waktu yang lebih lama.

Hadirnya Eye Comfort Shield secara otomatis menerapkan Blue Light Filter sesuai dengan waktu, serta konten yang dilihat oleh pengguna, memberikan rasa nyaman yang lebih baik, membuat pengguna dapat menikmati konten-konten epik mereka lebih lama lagi.

Performa Mesin dan Kamera yang Epik

Samsung Galaxy S21+ 5G Series didesain dengan performa kamera dan mesin yang ditujukan kepada pengguna yang menginginkan teknologi terbaik yang dapat menjadikan keseharian mereka semakin epik. Samsung Galaxy S21+ 5G Series dibekali dengan Exynos 2100 5nm yang dapat menghemat pemakaian hingga 10% lebih hemat, dibandingkan dengan pendahulunya, 7nm Exynos 990. 

Dengan CPU octa-core yang hadir dengan improved tri-cluster structure menghasilkan lebih dari 30% peningkatan pada performa multi-core dibandingkan dengan pendahulunya. Ditambah Arm Maliâ„¢-G78 yang telah mendukung API terbaru seperti Vulkan dan OpenCL.

Juga meningkatkan performa grafik hingga lebih dari 40%, untuk memastikan pengguna Samsung Galaxy S21+ 5G Series dapat menikmati gambar yang memukau dan seamless baik untuk menikmati konten, maupun bermain game. Membuat Samsung Galaxy S21+ 5G Series menjadi smartphone yang epik untuk para social expressor yang gemar gaming marathon dan binge watching.

Kekuatan prosesor yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21+ 5G Series juga didukung dengan kualitas kamera yang telah ditingkatkan dari Samsung Galaxy S20+ Series Dengan kamera triple-lens-pro-grade bertenaga AI yang dimiliki oleh Samsung Galaxy S21+ 5G Series dirancang untuk yang ingin memiliki lebih banyak creative control.

Sistem kamera yang telah ditenagai oleh AI, secara intuitif menilai dan menyesuaikan dengan pemandangan di sekitar, untuk memastikan pengguna dapat menangkap segalanya di lingkungan sekitar dengan sempurna. Melalui fitur seperti Potrait Mode yang memanfaatkan analisis 3D yang ditingkatkan yang memisahkan subjek dari latar belakang dengan lebih akurat.

Juga untuk meningkatkan kualitas jepretan untuk gambar-gambar yang sulit untuk ditangkap. Space Zoom yang ditingkatkan membantu melalui fitur Zoom Lock meminimalisir getaran dan menangkap gambar yang lebih jelas pada zoom 30x pada Samsung Galaxy S21+ 5G Series.

Oh ya, jangan lupakan Single Take yang telah ditingkatkan dengan pengaturan video gaya pro baru seperti Highlight Video dan Dynamic Slow-Mo, untuk memungkinkan Anda fokus pada aksi yang paling menarik dalam stills dan highlight reel yang menakjubkan. 

Semua hal ini dilengkapi dengan kekuatan pemrosesan yang ditingkatkan sehingga kamera dapat menghasilkan kualitas gambar yang cerah, bahkan dalam kegelapan, sehingga pengguna dapat melakukan hal yang tepat untuk pemandangan matahari terbenam dan langit yang indah. Fitur-fitur ini semakin membuat performa kamera pada Samsung Galaxy S21+ 5G Series setingkat diatas Galaxy S20+ Series. 

Samsung Galaxy S21+ 5G Series memiliki kapasitas baterai sebesar 4800mAh yang lebih tinggi dibandingkan Samsung Galaxy S20+ Series (4500mAh). Namun daya tahan baterai akan sangat terasa berkat bantuan teknologi AI yang diberdayai oleh Exynos 2100 5nm, Samsung Galaxy S21+ 5G Series memiliki efisiensi energi yang lebih tinggi, dibandingkan Samsung Galaxy S20+ Series.

Nah dari segi konektivitas, untuk pertama kalinya dalam perangkat smartphone Samsung di Indonesia, Galaxy S21+ 5G kini sudah dapat mendukung UWB dan konektivitas 5G untuk memastikan pengguna dapat memiliki kecepatan generasi-selanjutnya.

Pre Order Samsung Galaxy S21+ 5G

Pada 14 Januari hingga dan 27 Januari 2021, konsumen yang ingin melakukan pre order dapat mengunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Setiap konsumen yang melakukan pre order, akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp1.000.000.

Selain itu juga konsumen yang melakukan pre order pada tanggal 14 Januari hingga 17 Januari memiliki kesempatan untuk mendapatkan free upgrade pembelian Samsung Galaxy S21+ 5G Series 128GB langsung mendapatkan Samsung Galaxy S21+ 5G Series 256GB.

Semua pre order juga akan langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua yang penting. Kamu dapat menempelkannya ke kunci, tas, hewan peliharaan, atau apa pun yang ingin mereka awasi. Kunjungi www.samsung.com/id untuk mempelajari lebih lanjut.

Itu berarti, selama masa promo berlaku, anda juga berkesempatan mendapatkan Galaxy Buds Live, Bank Cashback, Samsung Care+ dan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, dan jika ditotal memiliki value sekitar Rp5.000,000. Dengan skema pre order ini, Anda dapat memperoleh Samsung Galaxy S21+ 5G Series dengan value yang mirip dengan membeli Samsung Galaxy S20 FE. Menang banyak!

Harga untuk Samsung Galaxy S21+ 5G Series mulai dari Rp15.999.000. Kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G Series seharga Rp666.625 (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.

Informasi lebih lanjut, klik di sini. Nah untuk mempelajari lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S21 5G Series dan Samsung Galaxy S21+ 5G Series, klik di sini. Untuk informasi lebih lanjut tentang Samsung Galaxy S21 Ultra 5G Series silakan kunjungi website http://www.samsungmobilepress.com, http://news.samsung.com/galaxy atau https://www.samsung.com/id/smartphones/galaxy-s21-ultra-5g/

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.