Top 3 Tekno: Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Banjir Ucapan Selamat dari Warganet

Oleh Yuslianson pada 18 Jan 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 18 Jan 2021, 11:30 WIB
Twitter
Perbesar
Ilustrasi Twitter (Foto: Pixabay)

Liputan6.com, Jakarta - Ucapan selamat warganet kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu saat menjuarai Yonex Thailand Open 2021, sedot perhatian pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Minggu (17/1/2021).

Artikel lain yang juga populer kemarin, termasuk nama untuk seri iPhone baru milik Apple, dan layanan Indosat usai gempa di Sulbar dan banjir di Kalsel.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Juara Thailand Open 2021, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Banjir Ucapan Selamat dari Warganet

Ganda putri Indonesia Greysia Polii / Apriyani Rahayu menerima hadiah usai menjuarai Yonex Thailand Open 2021 yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Minggu (17/1/2021).. (foto: BWF-limited acces)

Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menjuarai Yonex Thailand Open 2021. Ganda putri Indonesia itu menang 21-15 dan 21-15 dari pasangan tuan rumah Jongkolphan Kititharakul dan Rawinda Prajongjai.

Atas kemenangan tersebut Greysia Polii dan Apriyani Rahayu banjir ucapan selamat dari warganet. Nama Greysia Polii pun menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Baca Selengkapnya di Sini

 

2 dari 3 halaman

2. Apple Pakai Nama Ini untuk Smartphone Baru Ketimbang iPhone 13

Harga iPhone 12 dan iPhone 12 mini. (Doc: Apple)

Tak dapat dimungkiri, deretan produk baru Apple memang selalu menarik perhatian dan jadi perbincangan pecinta gadget di dunia.

Dari berbagai produk yang diluncurkan, salah satu yang paling ditunggu setiap tahunnya adalah bocoran tentang seri baru iPhone.

Terkini, Apple dikabarkan sudah memilih nama yang akan dipakai untuk seri penerus iPhone 12 tersebut saat diluncurkan.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Indosat Perbaiki Layanan dan Salurkan Bantuan bagi Korban Gempa di Sulbar dan Banjir di Kalsel

Banjir melanda Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan, akibat intensitas hujan yang tinggi. (Liputan6.com/ Ist)

Indosat Ooredoo menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk para korban terdampak gempa bumi di Kabupaten Majene dan Mamuju Sulawesi Barat.

Dalam kesempatan yang sama, Indosat Ooredoo juga memberikan bantuan untuk korban banjir di Kalimantan Selatan dan tanah longsor di Jawa Barat, salah satunya berupa kartu SIM dan paket data internet untuk komunikasi.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa