Sukses

XL Axiata Tawarkan Paket Bundling Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21 Plus Mulai Rp 1

XL Axiata menawarkan paket bundling Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21 Plus dengan tawaran harga mulai Rp 1.

Liputan6.com, Jakarta - XL Axiata ikut membuka pre-order untuk Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21 Plus. Seperti biasa, operator seluler ini menyediakan paket bundling MyPrio Deal dari XL Prioritas.

Bahkan dalam promosi bundling tersebut XL Axiata menyebut Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21 Plus bisa didapatkan dengan harga mulai Rp 1.

Sekadar informasi, pre-order Galaxy S21 Ultra dan Galaxy S21 Plus di XL Axiata telah dilakukan sejak 15 Januari dan akan berakhir pada 27 Januari 2021.

Chief of Sales Officer XL Axiata Octavia Kurniawan mengatakan, aktivitas digital masyarakat naik signifikan saat pandemi.

"XL Axiata pun merespons situasi dengan menyediakan layanan yang memudahkan masyarakat mengakses data maksimal. Selain jaringan data dan paket data sesuai segmen pengguna, kami juga menghadirkan paket bundling smartphone Galaxy S21 series," kata Octavia, seperti dikutip dari keterangan XL Axiata.

Untuk mendapatkan Galaxy S21 series mulai Rp 1, pelanggan bisa lakukan pre-order dengan mendaftar paket bundling MyPrio Deal Ultima dengan kartu kredit bank yang bermitra di XL Center.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tersedia di 16 XL Center

Dengan paket myPrio Deal Ultima, pelanggan mendapatkan benefit data unlimited di semua jaringan, telepon tanpa batas ke nomor XL dan Axis, serta kuota telepon ke operator lain.

Pre-order Galaxy S21 series senilai Rp 1 ini bisa diperoleh di 16 XL Center di Jakarta dan sekitarnya, Surabaya, Bandung, Yogkarta, dan Lombok.

Pada masa pre-order pelanggan juga bisa mendapatkan bonus Galaxy Buds Live dan Smart Tag senilai Rp 3,4 juta dan satu tahun Samsung Care+ Screen Protection senilai Rp 1,4 juta.

Paket MyPrio Deal merupakan bundling yang memiliki benefit diskon smartphone dan kuota komunikasi lengkap selama masa kontrak 12 atau 24 bulan.

Ada lima pilihan paket MyPrio Deal yakni Gold, Platinum, Diamond, Diamond Plus, dan Ultima.

3 dari 3 halaman

Bisa Pre-order dari Rumah

Pelanggan bisa pre-order Galaxy S21 series dengan paket myPrio Deal apa saja dan akan menikmati benefit diskon smartphone hingga Rp 15 juta, tambahan diskon bank, dan kuota besar sesuai paket.

Untuk memudahkan pengguna, pre-order juga bisa dilakukan dari rumah khusus bagi pelanggan di Jakarta dan Bandung.

Pelanggan bisa chat melalui WhatsApp XL Center, tim pun akan mengunjungi rumah pelanggan dan melakukan proses pendaftaran dan pembayaran.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini