Sukses

Top 3 Tekno: Kebijakan Privasi Baru WhatsApp Berlaku untuk Akun Bisnis

WhatsApp menegaskan pembaruan kebijakan privasi baru sebenarnya hanya berlaku untuk percakapan dengan akun WhatsApp Business.

Liputan6.com, Jakarta - WhatsApp menegaskan pembaruan kebijakan privasi baru sebenarnya hanya berlaku untuk percakapan dengan akun WhatsApp Business. Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Rabu (13/1/2021) kemarin.

Berita tak kalah populer datang dari Telegram yang pengguna aktifnya kini mencapai angka 500 juta akun, gara-gara WhatsApp memperbarui kebijakan privasi baru.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. WhatsApp Tegaskan Pembaruan Kebijakan Privasi Hanya Berlaku untuk Akun Bisnis

WhatsApp kembali menegaskan tentang pembaruan kebijakan privasi yang baru saja diterapkan untuk para penggunanya.

Lewat pernyataan terbaru, aplikasi milik Facebook itu menegaskan pembaruan ini sebenarnya hanya berlaku untuk percakapan dengan akun WhatsApp Business.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (13/1/2021), pengguna API WhatsApp Business kini memang dimungkinkan memakai infrastruktur hosting Facebook dalam melakukan komunikasi via WhatsaApp.

Baca selengkapnya di sini

2. Imbas Kebijakan Privasi WhatsApp, Pengguna Telegram Tembus 500 Juta

Telegram mengumumkan jumlah pengguna aktifnya kini mencapai angka 500 juta akun. Hal ini seiring peningkatan jumlah pengguna, setelah WhatsApp memperbarui kebijakan privasi WhatsApp.

Dalam pesan di saluran Telegram, penambahan jumlah pengguna ini paling banyak terjadi selama 72 jam terakhir alias tiga hari ini.

"Dalam 72 jam terakhir saja, lebih dari 25 juta pengguna baru dari seluruh dunia bergabung dengan Telegram," tulis Telegram, dikutip Rabu (13/1/2021).

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Jokowi Disuntik Vaksin Covid-19 Jadi Trending Topic di Twitter

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi orang pertama di Indonesia yang disuntik vaksin Covid-19 dari Sinovac. Proses vaksinasi berlangsung di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Momen ini menyita perhatian para warganet hingga tagar Jokowi divaksin (#JokowiDivaksin) menjadi trending topic di Twitter Indonesia.

Pengguna Baru Telegram Naik 25 juta dalam 72 JamPantauan Tekno Liputan6.com, banyak warganet yang memberikan respons positif. Tak sedikit pula warganet yang mendukung langkah ini dan mendoakan Jokowi agar selalu sehat.

Baca selengkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.