Sukses

Huawei P50 Bakal Tampil dengan 3 Tipe Layar Berbeda

Baik Huawei P50, P50 Pro, dan P50 Pro Plus akan hadir dengan tiga ukuran dan tipe layar yang berbeda satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar kehadiran smartphone baru dari Huawei, seri P50, semakin ramai jadi perbincangan warganet baik dari sisi spesifikasi hingga kemampuan kamera.

Terkini, Yash Purohit (@GuidingDroid), tipster kenamaan di industri smartphone membagikan informasi anyar tentang seri Huawei P50 di akun Twitter-nya.

Dia mengatakan, perusahaan asal Tiongkok tersebut akan melanjutkan strategi peluncuran seri sebelumnya dengan meluncurkan tiga model smartphone baru mereka.

Adapun model ponsel yang akan diumumkan, antara lain Huawei P50, P50 Pro, dan P50 Pro Plus. Ketiganya akan mengusung tipe layar yang berbeda satu sama lain, sebagaimana dilansir Gizchina, Selasa (12/1/2021).

Bocoran tipe layar Huawei P50. (Doc: GrindingDroid)

Seperti yang bisa kamu lihat dari gambar di atas, P50 akan memiliki layar yang sedikit melengkun, sedangkan P50 Pro dengan layar sisi kanan kiri memanjang hingga frame bodi ponsel.

Lalu bagaimana dengan P50 Pro Plus akan mengusung layar Quad Curved Display.

Pada seri baru P-nya tersebut, perusahaan telah mengubah desain notch--untuk tempat kamera selfie--yang berbentuk pil ke lubang seperti kebanyakan smartphone di pasaran saat ini.

Baik Huawei P50, P50 Pro, dan P50 Pro Plus akan mengusung satu lubang kamera selfie yang terletak di tengah atas layar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Render Huawei P50 Pro

Deretan smartphone Huawei P40. (Doc: Gizchina)

Baru-baru ini, tersebar foto render Huawei P50 Pro yang memperlihatkan bagian belakang ponsel lengkap dengan penampakan modul kamera.

Serupa dengan seri P40, Huawei P50 Pro mengusung modul kamera belakang berbentuk persegi panjang sebagai tempat empat kamera, termasuk lensa periscope telephoto.

3 dari 3 halaman

Tak Akan Menjadi Ponsel Pertama dengan HarmonyOS

Huawei P40 Pro Plus (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)

Beberapa waktu lalu, Huawei disebut-sebut akan mengumumkan smartphone pertama dengan HarmonyOS pada tahun ini.

Kabar terkini, sumber Weibo (@ 鹏鹏 君) mengatakan Huawei P50 tidak akan menjadi ponsel pertama dengan HarmonyOS.

Mengutip Gizchina, Senin (4/1/2021), perangkat dengan HarmonyOS tersebut saat ini sudah memasuki tahap produksi akhir, dan akan dijual ke toko offline Huawei saat resmi dirilis.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini