Sukses

Sutradara God of War Konfirmasi Judul Terbaru Akan Rilis untuk PS4 dan PS5

God of War: Ragnarok akan hadir di konsol PS4 dan PS5.

Liputan6.com, Jakarta Judul terbaru God of War bertajuk Ragnarok yang telah lama ditunggu-tunggu disebut akan dapat diakses pada konsol PS4 dan PS5. Hal ini diketahui dari pernyataan sang sutradara God of War, David Jaffe.

Seperti dikutip dari GamesRadar, Senin (11/1/2021), Jaffe mengonfirmasi hal ini melalui saluran Twitch pribadinya, menjawab pertanyaan para penggemar. 

"God of War berikutnya akan ada di PS4, PS5. Tentu saja, itu akan terjadi," kata Jaffe.

Meski belum ada pengumuman resmi dari Sony soal rencana rilis di PS4, sebelumnya telah dipastikan God of War akan hadir di konsol PS5. 

Beredar spekulasi bahwa memperkirakan rilis gim eksklusif akan terjadi sepanjang 2021. Hal ini didukung pernyataan Kepala Pemrograman Platform Sony Interactive Entertainment Hideaki Nishino pada 2020 lalu.

"Saat ini pengembangan gim untuk PS4 juga masih diperlukan," kata Nishino, mengingat basis pengguna konsol PS4 masih sangat luas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jalan cerita di PS5 belum diketahui

Dikembangkan oleh Santa Monica Studio dan diterbitkan oleh Sony Interactive Entertainment, God of War: Ragnarok akan rilis pada tahun 2021 untuk PlayStation 5.

Meskipun jalan cerita dari gim ini belum diketahui seperti apa, para penggemar dapat berekspektasi bahwa karakter protagonis sebelumnya Kratos dan putranya Atreus akan tampil menonjol.

Berdiri di jajaran Insomniac dan Naughty Dog, Santa Monica Studio secara luas dianggap sebagai salah satu pengembang terbaik Sony.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini