Sukses

Beli Perdana dan Paket Data Live.On Bisa Bayar Pakai ShopeePay

Pembelian kartu perdana dan paket data Live.On via aplikasi dan website kini bisa dibayar dengan ShoopePay.

Liputan6.com, Jakarta - Pembelian kartu perdana dan paket data Live.On via aplikasi dan website Live.On kini bisa dibayar dengan ShopeePay.

Dengan pembayaran melalui ShopeePay, pengguna Live.On akan mendapatkan cashback sebesar 30 persen.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan, mengatakan ShopeePay terus berusaha menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi nontunai.

"Kami berharap insiatif ini bisa mendukung upaya pemerintah memperketat PSBB dan mendorong milenial lebih produktif meski dari rumah. Kolaborasi ini juga akan menambahkan lebih banyak fitur kegunaan unik di ShopeePay dan memperluas ekosistem digital ShopeePay di Indonesia," kata Cindy, dalam keterangan XL Axiata.

Ia mengatakan, selama pandemi, pengguna internet di Indonesia meningkat signifikan. Kemkominfo mencatat ada 175,4 juta orang yang terhubung internet untuk berbagai kebutuhan.

Kebutuhan akan koneksi internet yang tinggi itu membuat masyarakat menghabiskan lebih banyak biaya untuk membeli produk telekomunikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sesuai Kebutuhan Pengguna

Dengan pembayaran lebih mudah melalui ShopeePay, Live.On bisa memberi pilihan sesuai kebutuhan pengguna.

Sementara itu, Live.On Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Christoefel Champ Chayadi mengatakan, masyarakat dituntut untuk lebih produktif meski berada di dalam rumah.

Hal ini dinilai membutuhkan paket data yang besar. "Kami menyambut ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai untuk mempermudah pelanggan dalam membeli paket data yang dibutuhkan," kata Christoefel.

3 dari 3 halaman

Kebutuhan Internet Tinggi Saat Pandemi

Live.On menilai, kebutuhan atas internet jadi hal yang penting dibanding sebelum pandemi.

Survei Live.On terhadap 400 responden milenial tentang kebiasaan belanja online menemukan bahwa 86 persen responden lebih tertarik membeli produk jika ada reward.

Hal ini memperlihatkan bahwa milenial ingin memaksimalkan keuntungan yang didapatkan.

Untuk itu, dengan pembayaran ShopeePay hingga 28 Februari 2021, pengguna Live.On mendapat cashback 30 persen untuk pembelian kartu perdana, tambah add-on, dan beli paket data via aplikasi dan website Live.On.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.