Sukses

Smartfren Tawarkan Unlimited Internet untuk Pelanggan yang Aktif di Malam Hari

Smartfren baru saja memperkenalkan benefit baru berupa akses internet unlimited ekstra untuk akses di malam hari.

Liputan6.com, Jakarta - Smartfren baru saja mengumumkan benefit baru bagi pelanggannya yang aktif di malam hari. Kini pelanggan yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop akan memiliki akses internet unlimited ekstra di malam hari.

Akses ini berlaku mulai pukul 01.00 hingga 04.59 WIB. Jadi, selama jangka waktu tersebut, pengguna dapat mengakses internet untuk beragam kebutuhan mereka.

"Benefit ini kami hadirkan karena ternyata pelanggan Unlimited dan Kuota Nonstop banyak yang menggunakan kuota malam," tutur Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim dalam konferensi pers virtual, Kamis (7/1/2021).

Menurut Djoko, trafik data yang dipakai pelanggan selama pukul 01.00 hingga 04.59 WIB itu sebesar 18 persen. Berdasarkan catatan Smartfren pula, pelanggan yang aktif di malam hari pula mencapai 30 persen. 

"Bertolak dari situ, Smarfren ingin memberikan hadiah bagi para pelanggan. Jadi benefit ini dapat dimanfaatkan untuk para pelanggan di waktu malam, mulai dari berkarya, belajar, bekerja, termasuk bermain gim," tutur Djoko melanjutkan.

Djoko juga memastikan benefit ini berlaku untuk seluruh pelanggan di Indonesia. Smartfren juga tidak membatasi pemakaian kuota untuk aplikasi tertentu, sehingga pelanggan bisa memanfaatkannya untuk beragam layanan.

Adapun benefit ini dapat dinikmati oleh seluruh pelanggan Nonstop yang masih memiliki kuota utama dan pelanggan dengan paket unlimited aktif mulai 7 Januari 2021.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Benefit Unlimited Ekstra Malam Hari dari Smartfren

Deputy CEO Mobility Smartfren Sukaca Purwokardjono juga menegaskan dengan benefit baru yang ditawarkan ini, kuota atau FUP yang dimiliki pelanggan tidak akan terpengaruh.

"Jadi, untuk pelanggan paket Unlimited, FUP biasanya di-reset begitu memasuki pukul 00.00 WIB. Lalu memasuki Unlimited Full Speed Malam pada 01.00 hingga 04.59 WIB," tutur Sukaca menjelaskan.

Benefit ini dapat pula digunakan bagi pelanggan yang memang membutuhkan kuota besar dan aktif di malam hari. Sebab, mereka dapat memanfaatkannya untuk mengunduh film hingga melakukan pembaruan software yang biasanya memiliki kapasitas besar.

3 dari 3 halaman

Rilis Kartu Perdana Internet Smartfren Baru

Bersama dengan kehadiran benefit baru ini, Smartfren juga meluncurkan kartu perdana internet unlimited terbaru. Kartu perdana ini dibanderol dengan harga Rp 22.500.

"Kami juga mengelurkan produk baru unlimited untuk konsumen yang belum memakai Smartfren dan ingin mencobanya dengan harga yang terjangkau," tutur Djoko menuturkan.

Lewat kartu perdana baru ini, Smartfren menawarkan paket unlimited dengan masak aktif tujuh hari dan memiliki FUP 1GB per hari. Sementara masa aktif kartunya bertahan hingga 28 hari.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.