Sukses

Oppo Jual 1 Juta Smartphone di Indonesia Sepanjang Desember 2020, Ini yang Terlaris

Oppo berhasil menjual satu juta unit smartphone di Indonesia sepanjang Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo berhasil menjual satu juta unit smartphone Oppo sepanjang Desember 2020. Hal ini menjadi rekor baru Oppo dalam hal capaian penjualan di Tanah Air.

Keberhasilan menjual satu juta unit smartphone ini menjadi penutup tahun 2020 yang manis bagi Oppo. Untuk itu, Oppo kian optimistis menyambut pasar smartphone Indonesia di 2021.

PR Manager Oppo Indonesia Aryo Meidianto menyebut, salah satu keberhasilan Oppo adalah rekor penjualan lebih dari 70.000 smartphone dalam 1 hari.

"Secara keseluruhan, lebih dari satu juga perangkat yang terjual pada bulan Desember 2020. Ini merupakan capaian yang luar biasa dan tergolong sangat baik di kondisi pandemi. Hal ini membuat kami semakin optimistis terhadap pasar smartphone di 2021," kata Aryo, dikutip dari keterangan resmi Oppo, Senin (4/1/2021).

Pencapaian ini salah satunya didukung kampanye penjualan The Joy-Full Oppo Sale yang diselenggarakan Oppo pada Desember 2020. Saat itu perusahaan memberikan cash back hingga Rp 1 juta pada smartphone dan perangkat IoT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perangkat Reno4 dan Reno4 F Terlaris

Aryo mengatakan, kampanye penjualan ini cukup berhasil menarik minat masyarakat Indonesia terhadap produk smartphone dan IoT Oppo di Inodnesia sepanjang Desember 2020.

"Beberapa produk unggulan yang menjadi pilihan konsumen pada Desember 2020 didominasi oleh Reno4, Reno4 F, A92, dan A53. Sementara Oppo Watch dan Enco W51 menjadi produk IoT yang paling banyak dibeli konsumen pada periode ini," kata Aryo.

Ke depan, Oppo akan makin gencar menghadirkan smartphone dan perangkat IoT di Indonesia.

3 dari 3 halaman

Siapkan Amunisi dengan Reno5 di Awal 2021

Misalnya di awal tahun 2021, Oppo sudah memastikan akan memboyong Reno5 dan Reno5 5G secara bersamaan pada 12 Januari mendatang.

Kedua perangkat ini diprediksi akan menyumbang market share yang cukup besar bagi Oppo di awal tahun.

Oppo sendiri terkenal dengan keunggulan perangkatnya dengan rentang harga Rp 3-5 jutaan.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini