Sukses

Gim Gratis PS Plus Januari 2021 Diumumkan, Apa Saja?

Adapun gim yang akan dibagi-bagi, termasuk dua gim untuk pemiik konsol PS4 dan satu judul bagi pemain PS5. Apa saja?

Liputan6.com, Jakarta - Sony baru saja mengumumkan daftar gim gratis di PlayStation Plus (PS Plus) bagi pemain setia mereka yang dapat diunduh pada 5 Januari 2021.

Adapun gim yang akan dibagi-bagi, termasuk dua gim untuk pemiik konsol PS4 dan satu judul bagi pemain PS5. Apa saja?

"PlayStation Plus mengawali 2021 dengan sensasional. Anggota PS Plus akan bisa mengklaim gim Shadow of the Tomb Raider, dan GreedFall pada 5 Januari 2021," tulis Adam Michel, Senior Manager of Game Service Content, SIE, di blog PlayStation, Minggu (3/1/2021).

Dia juga menambahkan, "Di hari yang sama, pemilik PS5 dan sekaligus berlangganan PS Plus juga dapat mengunduh gratis gim Maneater."

Shadow of the Tomb Raider sendiri merupakan seri terbaru dari trilogi reboot gim Tomb Raider yang menampilkan Lara Croft sebagai karakter utamanya.

Di seri ketiganya ini, Lara harus bertualang ke Amerika Selatan untuk menyelamatkan dunia dari kejadian kiamat yang diprediksi oleh suku Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GreedFall

Greedfall. (Doc: Spiders Games)

Sementara itu, GreedFall dijabarkan sebagai gim bergenre action RPG dimana gamer dapat menjelajah pulau terpencil penuh dengan kekuatan sihir, misterius, dan makhluk fantastis.

Bagi kamu yang ingin merasakan "rasa lawas" gim RPG mungkin dapat mengklaim GreedFall.

3 dari 3 halaman

Maneater

Gim ketiga dan terakhir yang dibagikan untuk gamer PS Plus adalah gim single-player open world RPG unik, yakni Maneater.

Kenapa dibilang unik? Di dalam gim ini, pemain akan berperan sebagai seekor hiu yang memiliki bertujuan menjadi hewan predator teratas di lautan dan membalas dendam terhadap pemburu yang membunuh induk hiu yang kamu mainkan.

Berhubung dibagikan secara gratis eksklusif untuk pemilik PS5, gamer PS Plus yang memakai PS4 tidak akan bisa bermain gim dikonsol tersebut.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini