Sukses

Top 3 Tekno: Cara Cek Daftar Nama Penerima Vaksin Covid-19 Jadi Sorotan

Cara mengecek nama kamu sudah terdaftar sebagai calon penerima vaksin Covid-19, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (1/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Cara mengecek nama kamu sudah terdaftar sebagai calon penerima vaksin Covid-19, menjadi sorotan pembaca kanal Tekno Liputan6.com, Jumat (1/1/2021).

Artikel lain yang juga populer dengan pembaca kemarin, termasuk plug-in Adobe Flash resmi dimatikan, dan penyelidikan Microsoft soal serangan siber SolarWinds.

Lebih lengkapnya simak berita berikut ini.

1. Cara Cek Apa Nama Kamu Terdaftar Sebagai Calon Penerima Vaksin Covid-19 atau Tidak

Cek Apa Nama Kamu Terdaftar Sebagai Calon Penerima Vaksin Covid-19. Dok: pedulilindungi.id

Sejumlah warganet mem-posting bahwa dirinya terdaftar sebagai calon penerima vaksin Covid-19 melalui program vaksinasi gratis gelombang pertama dari pemerintah.

Hal ini diketahui dari SMS blast yang dikirimkan oleh pemerintah ke beberapa masyarakat Indonesia.

Baca Selengkapnya di Sini

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Adobe Flash Player Resmi Dimatikan

Menyusul Mozilla, kini Google pun telah memblokir plugin Adobe Flash dari browser Chrome.

Adobe resmi mematikan software Adobe Flash Player pada 31 Desember 2020. Plug-in browser tersebut pernah begitu terkenal di kalangan pengguna internet karena kemampuannya menghadirkan beragam animasi dan web yang interaktif.

Mengutip laman BBC, Jumat (1/1/2020), Adobe Flash dirilis pada tahun 1996. Saat itu Flash Player menjadi opsi paling populer bagi pengguna internet untuk streaming video atau main gim online.

Baca Selengkapnya di Sini

 

3 dari 3 halaman

3. Soal Serangan SolarWinds, Microsoft: Hacker Bisa Lihat Sebagian Source Code

Papan Nama Booth Microsoft di Computex 2017. Liputan6.com/Mochamad Wahyu Hidayat

Microsoft terus melakukan investigasi terhadap serangan masif SolarWinds. Microsoft kini menemukan bahwa sistemnya telah disusupi oleh software jahat milik SolarWinds.

Melalui update di Pusat Respons Keamanannya, Microsoft menyebut, hacker dapat melihat source code di sejumlah repositori.

Baca Selengkapnya di Sini

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini