PUBG Mobile Frost Festival Resmi Hadir di Jakarta

Oleh Yuslianson pada 02 Jan 2021, 13:00 WIB
Diperbarui 02 Jan 2021, 13:00 WIB
PUBG Mobile
Perbesar
PUBG Mobile kedatangan mode Frost Festival jelang musim liburan dan tahun baru. (Doc: PUBG Corp/ Tencent)

Liputan6.com, Jakarta - Tencent Games dan PUBG Corp baru meluncurkan mode permainan bertema musim dingin Frost Festival di gim battle royale populer mereka, yakni PUBG Mobile.

Dalam rangka musim liburan tahun ini, pengembang secara khusus menghadirkan nuansa musim dingin bersalju yang ada di gim PUBG Mobile ke dunia nyata di Jakarta.

Masih dalam nuansa Natal dan Tahun Baru, area mall Central Park diubah menjadi tempat khusus bertajuk PUBG Mobile Snow House.

Di sini, pengunjung dapat merasakan pengalaman seperti salju dan menikmati berbagai aktivitas menyenangkan hingga hadiah spesial yang bisa didapatkan.

Selaras dengan mode permainan terbaru PUBG Mobile, Snow House yang terletak di Tribeka Park ini dipenuhi dekorasi bertema liburan musim dingin yang meriah.

"PUBG Mobile berharap dapat menyebarkan kehangatan liburan tidak hanya di dalam game tetapi juga dapat mewujudkannya di dunia nyata," ujar Jenny Zhuang, Manajer Pemasaran PUBG Mobile dalam keterangan resminya, Sabtu (2/1/2021).

Selain spot yang instagramable untuk berfoto bersama dengan manusia salju, karakter gim, dan cosplayer, banyak aktivitas seru yang disiapkan untuk menghibur pengunjung ketika berjalan-jalan di sekitar area Tribeka Park.

Informsi, acara PUBG Mobile Frost Festival diadakan sejak 24 Desember 2020 hingga 23 Januari 2021 mulai 11 pagi hingga 9 malam.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Ingin Bawa Kehangatan di Masa Pandemi Covid-19

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Ada juga area untuk memainkan mode gim Frost Festival di PUBG Mobile grocery store, area ini terbuka untuk semua pengunjung yang ingin merasakan keseruan dan sensasi gim PUBG Mobile.

Pandemi Covid-19 menimbulkan masa-masa yang tidak pasti dan penuh tantangan, maka dari itu melalui event Frost Festival ini.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Salah Satu Negara Terbesar Main Gim PUBG Mobile

Galaxy Note 20 Ultra saat main PUBG Mobile (Liputan6.com/ Agustin Setyo W)t

Selama lockdown dan kuartal pertama tahun 2020, Indonesia telah menjadi salah satu negara terbesar dalam pemain mobile game yang aktif di Asia Tenggara, dengan jumlah yang terus bertambah.

Saat ini menduduki peringkat kedua sebagai pengguna PUBG Mobile paling aktif di dunia, PUBG Mobile berharap Frost Festival dapat disambut baik dan mendapat antusias dari para pemain dan komunitas di Indonesia.

(Ysl/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓