Sukses

Ini Penampakan Foto Bodi Smartphone Realme Koi

Sejumlah analis berpendapat Race sendiri merupakan hanya sebatas kode nama smartphone baru Realme tersebut, sedangkan saat dirilis akan mengusung nama Realme Koi.

Liputan6.com, Jakarta - Realme dikabarkan akan memperkenalkan smartphone pertama perusahaan yang menggunakan prosesor baru Snapdragon 888 milik Qualcomm.

Kabar ini diungkap langsung oleh CEO Realme, Sky Li, dalam acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020.

Pada saat itu, dia mengungkap smartphone anyar perusahaan dengan Snapdragon 888 tersebut akan memiliki kode nama "Race".

Berdasarkan sejumlah analis, Race sendiri merupakan hanya sebatas kode nama smartphone baru Realme tersebut.

Saat resmi dirilis, ponsel tersebut akan bernama Realme Koi. Hal ini diperkuat lewat paparan spesifikasi kedua smartphone tersebut yang sangat mirip.

Tak hanya itu, beberapa pengguna Weibo pun sudah mulai ramai mengunggah foto bodi ponsel dan sejumlah informasi terkait Realme Koi tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampak Bodi Realme Koi

Penampakan foto bodi belakang Realme Koi yang beredar di internet. (Doc: Weibo/ @Geek_Cho)

Dikutip dari Gizmochina, Kamis (31/12/2020), Realme Koi akan hadir dengan kamera utama berkemampuan 64MP (megapiksel).

Penampakan bodi ini sejalan dengan berbagai prediksi, dan pernyataan sejumlah pembocor informasi kenamaan di industri smartphone.

Seperti yang kamu lihat dari foto di atas, tampak slogan Realme yang bertuliskan "Dare to leap" di bodi belakang ponsel.

 

3 dari 3 halaman

Dua Varian Warna Realme Koi

Paten smartphone Realme dengan frame kamera berbentuk bulat. (Doc: Gizchina/ Root MyGalaxy)

Lebih lanjut, sumber anonim juga mengisyaratkan Koi atau Race akan memiliki bodi belakang berakses kulit vegan dengan tampilan sporty.

Dari foto ilustrasi ikan koi yang muncul di Weibo, banyak yang meyakini ponsel ini akan hadir dalam dua varian warna dengan gradien yang berbeda.

Realme Koi kabarnya sudah mendukung kemampuan fast charging baru milik Realme, yaitu UltraDART 125w yang mampu mengisi baterai 4.000mAh dari 0 persen hingga 41 persen dalam waktu 5 menit.

(Ysl/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.