Telkomsel Rilis Paket Bundling untuk Akses Mola TV

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 29 Des 2020, 14:30 WIB
Diperbarui 29 Des 2020, 14:30 WIB
Telkomsel Mola TV
Perbesar
Telkomsel merilis paket bundling untuk menyaksikan konten Mola TV (Foto: Telkomsel)

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel merilis paket bundling untuk mengakses konten-konten di Mola TV. Deretan tayangan yang bisa disaksikan mulai dari tayangan live ekslusif berbagai pertandingan olahraga internasional, film, serial TV, hingga tayangan edukasi.

Pengguna Telkomsel bisa mendapatkan paket bundling untuk mengakses aplikasi Mola TV dengan harga mulai Rp 79 ribu.

Telkomsel menyediakan paket bundling meliputi kuota data dan akses berlangganan Mola TV secara gratis di Google Play Store dan App Store.

Pelanggan Telkomsel bisa mengaktifkan paket bundling Mola TV 3GB seharga Rp 79 ribu dan Mola TV 10GB seharga Rp 100 ribu di aplikasi MyTelkomsel.

VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, kolaborasi dengan Mola TV kian memperkaya ekosistem marketplace layanan VOD Maxstream dan memperkuat komitmen Telkomsel sebagai menyedia layanan Home Entertainment yang menyediakan beragam hiburan digital.

2 dari 3 halaman

Mitra Strategis

Telkomsel Mola TV
Perbesar
Telkomsel merilis paket bundling untuk menyaksikan konten Mola TV (Foto: Telkomsel)

"Semangat ini didorong dengan memperkaya akses terhadap konten-konten digital populer dan berkualitas, diwujudkan dengan menggandeng mitra strategis seperti Mola TV sebagai platform OTT kenamaan," kata Nirwan, dalam keterangan yang diterima Liputan6.com.

Sementara perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso mengatakan, perusahaan memiliki komitmen untuk membawa banyak konten berkualitas bagi pelanggan di Indonesia.

"Kami antusias bekerja sama dengan operator seluler terbesar di Indonesia, sehingga konten kami akan lebih mudah diakses dan terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia," kata Mirwan.

"Kolaborasi Mola TV dan Maxstream akan melengkapi keunggulan masing-masing platform dan memberikan pilihan lebih beragam untuk masyarakat dalam menikmati konten digital," ujar Nirwan.

3 dari 3 halaman

Menang Lelang Spektrum Frekuensi 2.3GHz

Telkomsel
Perbesar
Telkomsel memastikan seluruh BTS USO di wilayah 3T telah terhubung jaringan 4G (Foto: Telkomsel)

Seiring dengan upaya menjadi digital telko company di Indonesia, Telkomsel belum lama ini mengumumkan pihaknya mendapatkan spektrum frekuensi 2.3GHz untuk menghadirkan layanan yang lebih baik. 

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, tambahan frekuensi akan digunakan untuk mengembangkan layanan broadband. 

"Tambahan spektrum akan dimanfaatkan untuk pengembangan layanan broadband terkini 4G LTE dengan memaksimalkan kapasitas dan kualitas jaringan broadband bagi pelanggan hingga pelosok, serta melanjutkan pengembangan implementasi 5G yang akan segera diterapkan di Indonesia," kata Anto dalam keterangan resmi Telkomsel, Jumat (18/12/2020).

Untuk tahap awal, Telkomsel akan melanjutkan pembangunan BTS 4G dengan memaksimalkan 2.3GHz, terutama yang memiliki trafik tinggi.

Secara total, Telkomsel kini memiliki komposisi alokasi frekuensi 2.3GHz dengan lebar pita 40MHz, frekuensi 2.3GHz dengan lebar pita 15MHz, frekuensi 1.8GHz dengan lebar pita 22,5MHz, dan frekuensi 800/900MHz dengan lebar pita 15MHz.

(Tin/Why)

Lanjutkan Membaca ↓