Sukses

Top 3 Tekno: 16 Tahun Tsunami Aceh Jadi Sorotan

Peringatan 16 Tahun Tsunami Aceh yang berlangsung Sabtu (26/12/2020) kemarin, menjadi media efektif dalam membangun semangat untuk selalu bangkit dan mendukung pembangunan Aceh pascabencana.

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan 16 Tahun Tsunami Aceh yang berlangsung Sabtu (26/12/2020) kemarin, menjadi media efektif dalam membangun semangat untuk selalu bangkit dan mendukung pembangunan Aceh pascabencana.

Untuk manyuarakan dukungan dan semangat solidaritas, sejumlah warganet menggaungkan tagar 16 Tahun Tsunami Aceh. #16TahunTsunamiAceh pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang tak kalah populer datang dari Zoom yang dikabarkan akan membuat layanan email sendiri.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 16 Tahun Tsunami Aceh, Warganet Kirim Doa untuk Para Korban

Sejumlah masyakarat di Indonesia, Sabtu (26/12/2020), memperingati 16 Tahun Tsunami Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh.

Hingga saat ini, dampak buruk akibat bencana tsunami yang terjadi pada 26 Desember 2004 masih melekat dalam ingatan korban yang selamat.

Maka dari itu, Peringatan 16 Tahun Tsunami Aceh menjadi media efektif dalam membangun semangat untuk selalu bangkit dan mendukung pembangunan Aceh pascabencana.

Baca selangkapnya di sini

2. 5 Trik Jitu Bikin Kamu Semakin Asyik Dengar Musik di Spotify

Spotify adalah salah satu aplikasi streaming musik paling banyak diakses oleh pengguna di berbagai negara di dunia.

Dengan berjalannya waktu, Spotify selalu menghadirkan sejumlah fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi akun berlangganan, dan mengubah cara mendengarkan musik di perangkat mobile.

Namun, banyak pengguna Spotify yang menyadari betapa banyak fitur yang dapat digunakan agar kamu bisa mendengarkan musik lebih optimal dan sesuai dengan keinginan.

Baca selangkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Zoom Akan Rilis Layanan Email pada 2021?

Bicara soal email, hampir semua orang pasti akan tertuju ke Gmail. Pasalnya, kebanyakan pengguna internet memiliki alamat Gmail.

Dalam waktu dekat ini kemungkinan Gmail akan kedatangan pesaing baru. Zoom disebut-sebut mempertimbangkan untuk membuat layanan email buatan sendiri.

Menurut laporan dari The Information, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Sabtu (26/12/2020), Zoom dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan layanan email dan kalender untuk melengkapi platform konferensi videonya.

Baca selangkapnya di sini 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini