Top 3 Tekno: 16 Tahun Tsunami Aceh Jadi Sorotan

Oleh Iskandar pada 27 Des 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 27 Des 2020, 11:00 WIB
Peringatan 16 Tahun Tsunami Aceh
Perbesar
Orang-orang berdoa saat melakukan ziarah pada peringatan 16 tahun gempa bumi dan tsunami Aceh di sebuah kuburan massal di Siron, Sabtu (26/12/2020). Peringatan di tengah pandemi COVID-19 itu tetap berlangsung secara sederhana melalui kegiatan ziarah kubur. (CHAIDEER MAHYUDDIN/AFP)

Liputan6.com, Jakarta - Peringatan 16 Tahun Tsunami Aceh yang berlangsung Sabtu (26/12/2020) kemarin, menjadi media efektif dalam membangun semangat untuk selalu bangkit dan mendukung pembangunan Aceh pascabencana.

Untuk manyuarakan dukungan dan semangat solidaritas, sejumlah warganet menggaungkan tagar 16 Tahun Tsunami Aceh. #16TahunTsunamiAceh pun sempat menjadi trending topic di Twitter.

Berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com. Berita lain yang tak kalah populer datang dari Zoom yang dikabarkan akan membuat layanan email sendiri.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. 16 Tahun Tsunami Aceh, Warganet Kirim Doa untuk Para Korban

Sejumlah masyakarat di Indonesia, Sabtu (26/12/2020), memperingati 16 Tahun Tsunami Aceh di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh.

Hingga saat ini, dampak buruk akibat bencana tsunami yang terjadi pada 26 Desember 2004 masih melekat dalam ingatan korban yang selamat.

Maka dari itu, Peringatan 16 Tahun Tsunami Aceh menjadi media efektif dalam membangun semangat untuk selalu bangkit dan mendukung pembangunan Aceh pascabencana.

Baca selangkapnya di sini

2. 5 Trik Jitu Bikin Kamu Semakin Asyik Dengar Musik di Spotify

Spotify adalah salah satu aplikasi streaming musik paling banyak diakses oleh pengguna di berbagai negara di dunia.

Dengan berjalannya waktu, Spotify selalu menghadirkan sejumlah fitur baru yang memungkinkan pengguna berbagi akun berlangganan, dan mengubah cara mendengarkan musik di perangkat mobile.

Namun, banyak pengguna Spotify yang menyadari betapa banyak fitur yang dapat digunakan agar kamu bisa mendengarkan musik lebih optimal dan sesuai dengan keinginan.

Baca selangkapnya di sini 

 

2 dari 2 halaman

3. Zoom Akan Rilis Layanan Email pada 2021?

Ilustrasi pertemuan virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom
Perbesar
Ilustrasi pertemuan virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom. Kredit: Zoom

Bicara soal email, hampir semua orang pasti akan tertuju ke Gmail. Pasalnya, kebanyakan pengguna internet memiliki alamat Gmail.

Dalam waktu dekat ini kemungkinan Gmail akan kedatangan pesaing baru. Zoom disebut-sebut mempertimbangkan untuk membuat layanan email buatan sendiri.

Menurut laporan dari The Information, sebagaimana dilansir Ubergizmo, Sabtu (26/12/2020), Zoom dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan layanan email dan kalender untuk melengkapi platform konferensi videonya.

Baca selangkapnya di sini 

Lanjutkan Membaca ↓