Sukses

Ini Bocoran soal Ukuran Layar Galaxy Z Fold 3

Galaxy Z Fold 3 dilaporkan akan memiliki ukuran layar lebi kecil daripada pendahulunya, Z Fold2. Smartphone lipat ini dilengkapi dua ukuran layar.

Liputan6.com, Jakarta - Galaxy Z Fold 3 dilaporkan akan memiliki ukuran layar lebih kecil daripada pendahulunya, Z Fold 2. Smartphone lipat ini dilengkapi dua ukuran layar.

Dilansir GSM Arena, Sabtu (26/12/2020), berdasarkan informasi Ross Young dari DisplaySearch, Galaxy Z Fold 3 memiliki layar bagian dalam berukuran 7,55 inci. Sementara layar luar 6,21 inci.

Sebagai perbandingan, layar dalam Fold 2 berukuran 7,59 inci dan layar luar 6,23 inci.

Ukuran layar lebih kecil itu disebut membuat Samsung harus berusaha agar S Pen bisa diletakkan di dalam casing Galaxy Z Fold 3. Perangkat ini akan menjadi smartphone lipat pertama Samsung dengan stylus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Smartphone Lipat Lain

Selain itu, Young juga mengungkapkan soal smartphone lipat lain Samsung. Galaxy Z Flip 3 dan Z Flip Lite akan sama-sama memiliki layar dalam 6,7 inci dengan refresh rate 120 Hz dan teknologi layar LTPO.

Sejauh ini belum ada bocoran dari pihak Samsung tentang spesifikasi smartphone lipat terbarunya. Namun, Young selama ini dikenal dengan informasi akurat mengenai layar smartphone.

3 dari 3 halaman

Smartphone Lipat Xiaomi

Young juga mengungkakan informasi lain tentang smartphone lipat dari Xiaomi. Perusahaan asal Negeri Tirai Bambu itu disebut menyiapkan tiga smartphone lipat.

Masing-masing memiliki desain out-folding, in-folding, dan clamshell. Ketiganya akan menyambang pasar pada 2021.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.