Sukses

Erajaya Gelar Festival Belanja Online Akhir Tahun

Erajaya Group kembali menggelar program promosi eraspacetival yang berlangsung dari 21 Desember 2020. hingga 3 Januari 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Group kembali menggelar program promosi eraspacetival yang berlangsung dari 21 Desember 2020 hingga 3 Januari 2021.

Program ini diklaim menawarkan harga terbaik untuk berbagai produk mulai dari gadget, perangkat IoT dan aksesorisnya melalui eraspacetival.com.

Eraspacetival juga menghadirkan berbagai aktifitas online kepada pelanggan, serta komunitas yang bertujuan untuk membagikan pengetahuan baru tentang berbagai produk dari para pakar teknologi di bidangnya.

"Suka cita dalam penyambut masa liburan di penghujung tahun adalah hal yang sangat ditunggu bagi semua orang. Kami sengaja menghadirkan kembali Eraspacetival sebagai salah satu program promosi, yang selalu mendapat tanggapan positif dari masyarakat untuk menyambut festive season tahun ini," ungkap Wakil Presiden Utama Erajaya Group, Joy Wahyudi, dalam keterangan resminya pada Minggu (27/12/2020).

"Dengan dukungan penuh dari mitra bank, brands dan principals, kami yakin acara kali ini akan menarik untuk pelanggan setia kami dan tetap berada di top of customer’s mind dalam memenuhi kebutuhan masyarakat akan gawai, perangkat IoT dan aksesoris impiannya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Opsi Pengiriman

Melalui tema #PastiTerjamin, Eraspacetival kali ini menghadirkan sejumlah opsi pengiriman untuk berbagai produk yang dibeli oleh konsumen. Berbagai opsi tersebut adalah Click & PickUp atau ambil di toko, di antar ke rumah secara gratis dengan EraExpress, dan dikirim melalui kurir.

Hal ini dinilai menunjukkan keseriusan Erajaya sebagai distributor gadget, perangkat IoT, dan aksesoris di Indonesia.

Berbagai penawaran menarik dihadirkan untuk memeriahkan eraspacetival sebagai acara penutup tahun.

Selama periode program, tersedia potongan harga hingga Rp 7,5 Juta serta tambahan diskon hingga Rp 750.000. Selain itu juga terdapat penawaran cicilan 0 persen hingga 24 bulan menggunakan berbagai kartu kredit.

Konsumen juga dapat menikmati layanan tukar tambah smartphone secara online, clearance sale, flash sale, lelang gadget, dan bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini