Sukses

Top 3 Tekno: Reshuffle Kabinet hingga Hari Ibu Jadi Sorotan Warganet

Informasi terkait reshuffle Kabinet Kerja Jilid 2 hingga Hari Ibu menuai perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) baru saja me-reshuffle Kabinet Kerja Jilid 2, di mana enam jabatan menteri diganti dengan sejumlah wajah yang familiar.

Berita ini menuai perhatian warganet, hingga menjadi trending topic di Twitter, Selasa (22/12/2020), kemarin.

Selain itu, perayaan Hari Ibu juga meramaikan linimasa Twitter, yang mana banyak warganet mengucapkan Selamat Hari Ibu.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini. 

1. Jokowi Reshuffle Kabinet, Bu Risma hingga Menkes Jadi Trending Topic Twitter

Presiden Joko Widodo (Jokowi) me-reshuffle kabinet, Selasa (22/12/2020). Sebanyak enam jabatan menteri dalam Kabinet Kerja Jilid 2 ini diganti dengan sejumlah wajah yang familiar.

Salah satu jabatan yang diumumkan oleh Presiden Jokowi adalah Menteri Sosial (Mensos). Jokowi menunjuk Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menjadi Menteri Sosial.

Jabatan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang semula dipegang oleh Wishnutama kini diserahkan Presiden Jokowi kepada Sandiaga Uno.

Baca selengkapnya di sini

2. Ucapan Selamat Hari Ibu dari Warganet Bikin Baper

Hari Ibu yang berlangsung pada hari ini, Selasa (22/12/2020), membuat linamasa Twitter diramaikan dengan ucapan Selamat Hari Ibu dari warganet.

Semua ucapan dari warganet begitu mendalam dan menggambarkan betapa sayang dan cintanya mereka kepada sosok ibu, sampai-sampai bikin siapa pun yang membacanya terbawa perasaan alias baper.

Penasaran? berikut beberapa ucapan Selamat Hari Ibu warganet yang Tekno Liputan6.com himpun dari Twitter.

Baca selengkapnya di sini 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Menteri Sosial Tri Rismaharini Banjir Ucapan Selamat dari Warganet

Sesuai janji, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya mengumumkan deretan nama menteri baru yang akan menggantikan posisi menteri di Kabinet Indonesia Maju Jilid 2.

Dari 38 menteri yang menjabat saat ini, Jokowi mengumumkan nama baru yang menjabat sebagai Menteri Kesehatan, Menteri Sosial, Menteri Kelautan dan Perikanan, Menteri Agama, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, dan Menteri Perdagangan.

Dari enam nama menteri yang baru diumumkan Jokowi, Tri Rismaharini yang ditunjuk sebagai Menteri Sosial (Mensos) menjadi sorotan warganet.

Baca selengkapnya di sini

(Isk/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.