Sukses

Telkomsel Rilis Paket Internet Khusus untuk Driver Gojek Mulai Rp 25 Ribu

Telkomsel merilis paket internet khusus untuk driver Gojek bernama Paket Swadaya Telkomsel. Dengan paket ini, driver Gojek bisa mendapatkan kuota, akses bebas telepon dan SMS ke sesama nomor Telkomsel, dan akses bebas kuota ke aplikasi Gojek.

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel menghadirkan paket internet khusus untuk mitra driver Gojek. Produk ini dinamakan Paket Swadaya Telkomsel, dengan beragam opsi nilai paket yang harganya mulai dari Rp 25 ribu per bulan.

Kehadiran paket internet khusus untuk driver Gojek ini merupakan bagian dari kolaborasi Telkomsel dan Gojek, setelah perusahaan telko pelat merah itu mengguyurkan investasi kepada Gojek.

Bicara mengenai paket kuota khusus driver Gojek, disebutkan paket bisa dibeli mulai dari Rp 25 ribu dengan bonus kuota data dari 3GB hingga 20GB.

Dengan paket ini, driver Gojek juga bisa menelepon sepuasnya dan mendapat bebas 500 SMS ke sesama nomor Telkomsel. Para driver Gojek juga bisa mengakses aplikasi Gojek (khusus driver) secara gratis tanpa kuota.

Paket ini dapat diakses mitra driver Gojek melalui aplikasi Gojek (khusus driver), MyTelkomsel, dan UMB *168*455#.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Reseller dan Mitra Telkomsel Bisa Jualan di GoShop Aplikasi Gojek

Selain paket khusus untuk driver Gojek, Telkomsel kini memberi dukungan kepada lebih dari 20.000 mitra reseller/ outlet Telkomsel untuk melakukan digitalisasi layanan yang mempermudah transaksi.

Mitra reseller Telkomsel kini menjadi bagian dari layanan GoShop di platform Gojek. Layanan ini memudahkan pelanggan memberi barang dan kebutuhan via aplikasi Gojek.

Kini, pengguna bisa membeli berbagai produk Telkomsel via aplikasi Gojek. Produk yang dimaksud mulai dari kartu perdana, voucher fisik, dan program bundling device dari outlet terpercaya.

Untuk membeli produk-produk di atas, pengguna Gojek bisa mencari reseller/outlet resmi Telkomsel yang mencantumkan nama "Tsel" sebelum nama.

Inisiatif ini dinilai tidak hanya mempermudah pengguna Gojek tetapi juga meningkatkan penjualan reseller/ outlet Telkomsel.

3 dari 3 halaman

Percepat Transformasi Digital

Direktur Utama Telkomsel Setyanto Hantoro mengatakan, implementasi dari kolaborasi Telkomsel-Gojek akan terus dikembangkan dengan memprioritaskan pemenuhan solusi berbasis digital bagi seluruh ekosistem kedua perusahaan.

"Ke depannya, beragam inisiatif kolaborasi dengan fondasi synergy value akan terus dikembangkan Telkomsel dan Gojek. Kami berharap inovasi atau penguatan platform layanan digital yang sudah ada dapat dinikmati dan bermanfaat bagi masyarakat, terutama untuk mendorong transformasi digital pelaku UMKM," kata Setyantor.

Sementara, Co-CEO Gojek Andre Soelistyo menyebut, dengan kerja sama ini, Gojek mendukung lebih dari 20 ribu reseller Telkomsel untuk bergabung menjadi bagian dari GoShop.

"Gojek saat ini memiliki sekitar 190 juta pelanggan, 1,7 juta mitra driver, dan 750 ribu mitra merchant di Indonesia. Kami berkomitmen, sinergi antara Gojek dan Telkomsel akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat luas," kata Andre.

Telkomsel sendiri saat ini memiliki lebih dari 223.000 BTS berteknologi 4G LTE dan punya 170 juta pelanggan di 95 persen wilayah populasi penduduk.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.