Sukses

Cara Samsung Galaxy Note20 Ultra Dukung Aktor Bekerja Lebih Powerful

Gadget yang bisa membantu para aktor untuk bekerja sekaligus menyalurkan hobi adalah Samsung Galaxy Note20 Ultra

Liputan6.com, Jakarta Jalan menjadi aktor terkenal tidak semudah penampilan di televisi atau layar lebar. Untuk bisa akting itu butuh usaha, waktu, tenaga ekstra dan pikiran. Paling mendasar dia harus bisa membaca dan memahami script serta skenario yang diberikan oleh sutradara. Semakin besar porsi peran yang dimainkan, semakin banyak pula skrip yang harus dibaca dan dihafalkan, apalagi kalau itu striping atau kejar tayang.

Tantangan aktor tidak hanya soal script, harus membangun chemistry dengan lawan main, kerja sama dengan kru hingga jadwal syuting yang padat bahkan bisa sampai larut malam. Oleh karena itu untuk mendukung pekerjaan di dunia film, setiap aktor perlu melengkapi gadget yang bisa membantu untuk work and play agar bisa kerja dengan powerful tapi juga bisa rileks bebas stres.

Salah satu gadget yang bisa membantu para aktor untuk bekerja sekaligus menyalurkan hobi adalah Samsung Galaxy Note20 Ultra. Aktor, Ali Syakieb yang sudah lama berkecimpung di dunia film dan sinetron telah merasakan sendiri bagaimana Samsung Galaxy Note20 Ultra membantu dirinya untuk bisa selalu bekerja dengan penuh tenaga dan semangat.

"Jadi seorang aktor, gue dituntut untuk selalu bekerja dengan penuh power. Untuk bisa terus powerful dalam work and play, gue pake Samsung Galaxy Note 20 Ultra," kata Ali Syakieb.

 

Beberapa fitur yang membuat Ali begitu sangat terbantu dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra antara lain adalah Samsung DeX.

"Kerjaan apapun jadi lebih menyenangkan karena ragam fitur yang ada, salah satunya Samsung DeX. Aplikasi dari handphone bisa dengan mudah gue gunain dan dikelola langsung dari laptop ataupun layar TV. Bener-bener powerful device!" tutur Ali.

 

Selain Samsung DeX, S Pen Samsung Galaxy Note20 Ultra yang mengalami peningkatan fitur dan manfaat dibanding S Pen sebelumnya juga penting bagi Ali.

"Dengan adanya S Pen, gue jadi lebih bebas multitasking dalam banyak hal. Pelajarin script film terbaru sekaligus tulis notes jadi makin nyaman. Semuanya bisa dilakuin dalam sekali waktu," jelas Ali.

 

S Pen Samsung Galaxy Note20 Ultra dilengkapi sensor gyroscope yang mendukung gerakan tangan bernama Air Action. Kamu bisa mengendalikan smartphone dengan 6 gesture (kiri/kanan, naik/turun, ayun ke kiri/kanan). Serta mendukung sejumlah perintah dasar seperti navigasi ke home, back, recent app, screen capture, dan smart select.

"S Pen ini juga berguna jadi remote loh! Karena dilengkapi dengan motions and gestures," tambahnya.

 

Sektor kamera juga menjadi saling satu hal yang membuat Ali Syakieb senang menggunakan Samsung Galaxy Note20 Ultra. Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera wide angle 108 MP (f/1.8), kamera telefoto 12 MP (5x optical zoom, f/3.0), kamera ultra wide 12 MP (f/2.2).

Kemudahan membuat konten video layaknya profesional dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra didukung oleh Pro Video Mode. Karena dilengkapi dengan Zoom Speed Control, Multi Sources Audio Microphone, pilihan rekaman resolusi hingga 8K, dan 120 fps.

"Hasil foto dan video triple kameranya bener-bener gak akan bikin kecewa. Pilihan untuk bikin video layaknya profesional dengan pilihan filter yang beragam bikin gue puas banget," kata Ali.

Itulah beberapa keunggulan Samsung Galaxy Note20 Ultra dari kacamata seorang aktor dan pemain sinetron Ali Syakieb. Tentunya masih banyak fitur lain dari Samsung Galaxy Note20 Ultra yang dimanfaatkan dan mendukung untuk selalu powerfull di setiap jenis pekerjaan dan profesi.

Ingin tahu lebih banyak mengenai Samsung Galaxy Note20 Ultra yang memiliki warna trendy Mystic Bronze, klik selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini