Sukses

Gunakan Samsung Galaxy Note20 Ultra, Ini Fitur Favorit Aktor Ali Syakieb

Samsung Galaxy Note20 Ultra menjadi gadget yang bisa mendukung Ali Syakieb untuk bisa bekerja secara maksimal dan juga mendukung aktivitas hobi.

Liputan6.com, Jakarta Tak terasa 13 tahun sudah aktor Ali Syakieb berkiprah di dunia film dan sinetron. Sejak memulai karir di layar kaca pertama kali tahun 2007, Ali telah bermain di lebih dari 20 judul sinetron dan juga 4 film layar lebar. Melihat jumlah film yang dibintangi, Ali sudah merasakan manis-asam dunia akting. Mulai dari berperan sebagai  figuran sampai menjadi tokoh utama.

Selama perjalanan keaktorannya, Ali tidak hanya dikeliling para penggemar dan wanita-wanita cantik tapi juga gadget-gadget canggih. Salah satu gadget favoritnya adalah Samsung Galaxy Note20 Ultra.

Bagi seorang Ali, Samsung Galaxy Note20 Ultra menjadi gadget yang bisa mendukung dirinya untuk bisa bekerja secara maksimal dan juga mendukung aktivitas hobi.

"Jadi seorang aktor, gue dituntut untuk selalu bekerja dengan penuh power. Tapi, itu gak hentiin gue untuk tetep punya sisi playful dalam lakuin hobi. Untuk bisa terus powerful dalam work and play, gue pake Samsung Galaxy Note20 Ultra," kata pria yang merupakan adik dari Nabila Syakieb ini.

Menarik untuk tahu lebih lanjut fitur-fitur favorit dari Samsung Galaxy Note20 Ultra menjadi teman setia Ali Syakieb dalam bekerja dan menyalurkan hobi ini.

1. Samsung DeX

Fitur pertama yang menjadi favorit Ali adalah fitur Samsung DeX. Menurutnya, melakukan kerja apa saja jadi lebih menyenangkan dengan Samsung DeX.

"Aplikasi dari handphone bisa dengan mudah gue gunain dan dikelola langsung dari laptop ataupun layar TV. Bener-bener powerful device!" kata Ali.

Samsung DeX merupakan fitur yang memungkinkan pengguna bisa memperluas perangkat smartphone menjadi pengalaman seperti desktop.  Untuk pertama kalinya, melalui Galaxy Note 20 Series, Samsung DeX mampu mengintegrasikan smartphone Samsung ke layar yang lebih besar secara nirkabel. Dengan Samsung Dex juga, pengguna bisa membuka berbagai aplikasi hingga mengatur ukuran tampilan aplikasi yang dibuka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. S Pen Samsung Galaxy Note20 Ultra

S Pen Samsung Galaxy Note20 Ultra semakin kaya fitur dan canggih. Mulai dari latency rendah hanya 9 milisecond dan didukung layar refresh rate 120Hz. Sehingga kamu bisa merasakan pengalaman seperti menulis di atas secarik kertas sungguhan.

"Dengan adanya S Pen, gue jadi lebih bebas multitasking dalam banyak hal. Pelajarin script film terbaru sekaligus tulis notes jadi makin nyaman. Semuanya bisa dilakuin dalam sekali waktu," ujar Ali.

Di samping itu, S Pen Samsung Galaxy Note20 Ultra dilengkapi sensor gyroscope yang mendukung gerakan tangan bernama Air Action. Kamu bisa mengendalikan smartphone dengan 6 gesture (kiri/kanan, naik/turun, ayun ke kiri/kanan). Serta mendukung sejumlah perintah dasar seperti navigasi ke home, back, recent app, screen capture, dan smart select.

3 dari 4 halaman

3. Triple Camera

Samsung Galaxy Note20 Ultra memiliki tiga kamera belakang yang terdiri dari kamera wide angle 108 MP (f/1.8), kamera telefoto 12 MP (5x optical zoom, f/3.0), kamera ultra wide 12 MP (f/2.2). Kamera Galaxy Note20 Ultra juga memiliki kemampuan super resolution zoom hingga 50x.

Selain itu, Samsung Galaxy Note20 Ultra juga memiliki fitur Live Focus yang bisa mengatur efek blur seperti zoom effect, colour point effect dan spin effect. Fitur itu juga tersedia pada kamera depan.

4 dari 4 halaman

4. Kamera Pro Video Mode

Fitur perekaman video Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra mampu merekam dengan kualitas 8K hingga mode Pro Video yang selevel dengan kreasi videografer profesional.

Pengguna bisa mengatur fokus terhadap arah datangnya suara untuk menciptakan efek tersendiri dari video yang dihasilkan. Ada tiga pilihan penangkapan audio yang bisa dipilih oleh yaitu Rear, Front, dan Omni. Fitur tersebut hadir berkat tiga mikrofon yang mengitari bodi Samsung Galaxy Note20 Ultra.

"Fitur rekaman video dari kameranya gak main-main. Gue bisa pilih sumber suara mana yang mau gue ambil. Jadi gak berisik sama noise gak perlu."

Ali menegaskan bahwa hasil foto dan video dari  triple kamera Samsung Galaxy Note20 Ultra benar-benar tidak membuat dirinya kecewa.

"Pilihan untuk bikin video layaknya profesional dengan pilihan filter yang beragam bikin gue puas banget," tegasnya.

Samsung Galaxy Note20 Ultra hadir dengan tema desain yang premium dan timeless dengan varian warna tren masa kini seperti Mystic Bronze. Memiliki layar WQHD+ Dynamic AMOLED 2X berukuran 6,9 inci yang mampu memberikan resolusi 3088x1440, refresh rate mencapai 120Hz dan touch sampling rate 240Hz.

Fitur ini tentu memberikan pengalaman untuk menonton dan berselancar melalui ponsel menjadi lebih baik. Power Work and Play, miliki Samsung Galaxy Note20 Ultra seperti Ali Syakieb.

Yuk, tonton video pengalaman Ali Syakieb bersama Samsung Galaxy Note20 Ultra selengkapnya di sini.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.