Sukses

Realme Mulai Peluncuran Global X7 Pro di Thailand

Realme sudah mengumumkan seri X7 di Tiongkok pada 1 September 2020. Smartphone tersebut kini akhirnya di rilis di luar negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Realme telah mengumumkan seri X7 di Tiongkok pada 1 September 2020. Smartphone tersebut kini pada akhirnya dirilis di luar Tiongkok.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (19/12/2020), playfuldroid melaporkan bahwa varian pertama dari seri tersebut yang dirilis di pasar global adalah Realme X7 Pro. Realme memulai debut luar negeri X7 Pro di Thailand.

Realme X7 Pro sudah di jual di berbagai ritel online besar di Thailand. Pilihan warnanya Black dan Gradient.

Realme X7 Pro dilengkapi chipset Dimensity 1000+ dan dukungan 5G. Thailand merupakan salah satu dari sedikit negara di Asia Tenggara yang sudah memiliki jaringan 5G.

Fitur utama lain dari smartphone ini adalah fast charging 65W, kamera utama 64MP, serta layar AMOLED 6,55 inci dengan refresh rate 120Hz.

Realme X7 Pro dibanderol 16.990 Thai baht, atau berkisar Rp 8 juta untuk varian RAM 8GB dan memori internal 128GB.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Realme Ungkap Smartphone Terbaru yang Bakal Pakai Snapdragon 888

Menyusul pengumuman Snapdragon 888 oleg Qualcomm, Realme ternyata ikut mengungkapkaan produknya yang akan menggunakan chipset tersebut.

Informasi ini diungkap langsung oleh CEO Realme, Sky Li, dalam acara Qualcomm Snapdragon Tech Summit Digital 2020. Dalam kesempatan itu, dia menuturkan smartphone Realme yang didukung Snapdragon 888 memiliki kode "Race."

3 dari 3 halaman

Rincian Lain

Dalam keterangan resmi yang diterima, Rabu (2/12/2020), kode "Race" sendiri merujuk pada keunggulan smartphone ini yang nantinya akan hadir dengan kinerja cepat dan berkemampuan tinggi.

Sky Li juga mengatakan smartphone ini sudah dikembangkan sejak beberapa bulan lalu. Sama seperti seri smartphone Realme lain, dia menuturkan produk baru ini akan melampuai ekspektasi pengguna di seluruh dunia.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.