Sukses

Samsung Buka Pre-order Galaxy S21 di Tiongkok

Samsung telah membuka proses pre-order atau pendaftaran untuk seri Galaxy S21 di Tiongkok.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung telah membuka proses pre-order atau pendaftaran untuk seri Galaxy S21 di Tiongkok. Soal pre-order Galaxy S21 ini diketahui dari keterangan di website resmi Samsung.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (18/12/2020), Samsung mengungkapkan konsumen di Tiongkok dapat membayar uang muka 100 Yuan atau sekira USD 15. Biaya ini nanti akan dipotong dari total harga Galaxy S21.

Website Samsung Tiongkok tidak mencantumkan nama Galaxy S21, tapi ada keterangan "flagship pertama untuk 2021". Sementara laman website dengan keterangan "flagship 5G pertama Samsung pada 2021".

Keterangan tersebut diyakini merujuk pada seri Galaxy S21, yang akan menjadi flagship pertama Samsung pada tahun depan. Selain itu, konsumen Tiongkok akan mendapatkan varian 5G dari seri Galaxy S21.

Konsumen yang melakukan pre-order, tapi memutuskan tidak membeli disebut akan mendapatkan pengembalian dana sebesar 100 Yuan. Sementara itu, 21 orang terpilih akan mendapatkan smartphone tersebut secara gratis.

Proses pre-order awal di Tiongkok ini sedikit berbeda. Pasalnya, melalui pre-order ini, konsumen Tiongkok sekaligus mendaftar untuk menerima berita tentang waktu peluncuran pre-order yang nantinya akan digelar secara resmi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bocoran soal Kamera Ultrawide Galaxy S21

Bocoran mengenai Galaxy S21 terus menghiasai ranah internet. Kali ini kembali muncul informasi mengenai kamera pada Galaxy S21.

Berdasarkan bocoran dari Ice Universe di Twitter, tiga varian Galaxy S21 akan menggunakan sensor Sony IMX563 untuk kamera ultrawide. Kamera ini mendukung dual phase detection autofocus dengan resolusi 12MP.

3 dari 3 halaman

Kemampuan Kamera Ultrawide

Kamera ultrawide tersebut menyuguhkan sudut pandang 123 derajat, lebih lebar daripada Galaxy S20.

Informasi ini semakin menambah daftar bocoran tentang seri Galaxy S21. Samsung akan mengumumkan seri flagship terbarunya ini pada awal 2021.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini