Sukses

Samsung Galaxy A32 5G Dapat Restu FCC

Samsung dilaporkan sedang menyiapkan Galaxy A32 5G. Perangkat ini disebut akan menjadi smartphone 5G termurah dari Samsung.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan Galaxy A32 5G. Perangkat ini disebut akan menjadi smartphone 5G termurah dari Samsung.

Dilansir GSM Arena, Kamis (17/12/2020), berdasarkan laporan dari mysmartprice, Samsung Galaxy A32 5G sudah mengantongi sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC). Informasi mengenai beberapa spesifikasi dan fiturnya pun diketahui.

Salah satu yang diketahui dalah dukungan pengisian daya baterai 15W. Smartphone ini memiliki nomor model SM-A326J.

Galaxy A32 5G juga dilengkapi dengan dukungan NFC. Spesifikasi lain termasuk layar 6,5 inci dengan waterdrop notch.

Mengenai fotografi, smartphone Samsung ini dilengkapi tiga kamera belakang dengan sensor utama 48MP dan LED flash. Fitur lain termasuk pemindai sidik jari dan menjalankan OS Android 11.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Bakal Rilis 4 Smartphone Lipat pada 2021

Lebih lanjut,  Samsung dilaporkan sedang menyiapkan smartphone dengan layar lipat baru. Informasi mengenai perangkat tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Kali ini kembali muncul informasi baru mengenai smartphone tersebut. Berdasarkan laporan dari media Korsel, ETNews, Samsung akan merilis empat smartphone lipat pada 2021.

Masing-masing produk tersebut adalah dua varian Z Fold dan dua model Z Flip.

3 dari 3 halaman

Produksi Massal Smartphone Lipat

Samsung dilaporkan akan memulai produksi massal keempat seri Galazy Z itu pada periode Agustus 2021.

Samsung kemungkinan akan menghadirkan dukungan S Pen untuk Z Fold3. Aksesoris ini sudah diharapkan oleh banyak konsumen sejak kehadiran Galaxy Fold generasi pertama.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini