Sukses

Unboxing Xiaomi Mi Watch, Smartwatch Seharga Rp 1,5 dengan Fitur Lengkap

Sehubungan akan mulai dijualnya Mi Watch ini pada 22 Desember 2020 mendatang, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba lebih dulu smartwatch milik Xiaomi tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi baru saja mengumumkan perangkat AIoT teranyar mereka di Indonesia lewat jam pintar yang diberi nama Mi Watch.

Diungkap bersamaan dengan smartphone Mi 10T dan MI TV 4 Bezel-less, smartwatch baru milik Xiaomi ini dibanderol dengan harga yang cukup murah, yaitu Rp 1,5 jutaan.

Sehubungan akan mulai dijualnya Mi Watch ini pada 22 Desember 2020 mendatang, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk mencoba lebih dulu smartwatch milik Xiaomi tersebut.

Mi Watch yang menyambangi meja redaksi tampil dengan warna black, sedangkan Xiaomi sendiri menawarkan dua opsi warna lainnya, yakni white dan navy blue. Tanpa panjang lebar, berikut adalah isi di dalam kotak Xiaomi Mi Watch tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Isi Boks Mi Watch

Tampak boks samping Mi Watch. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Isi dalam kotak Mi Watch ini hanya terdiri dari satu unit smartwatch lengkap dengan strap berwarna hitam, magnetic charger, kartu garansi, dan buku panduan.

Isi boks Xiaomi Mi Watch. (Liputan6.com/ Yuslianson)

3 dari 4 halaman

Bodi Mi Watch

Tampilan depan Xiaomi Mi Watch dengan layar 1,39 inci. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Seperti smartwatch populer lainnya di pasaran saat ini, Mi Watch mengusung desain bodi lingkaran dengan layar AMOLED berukuran 1,39 inci yang sudah dilapisi kaca berbahan tempered glass.

Dengan bodi yang tipis dan berat hanya 32gram, Mi Watch ini terlihat cukup menarik dan mengesankan.

Tampak belakang Mi Watch dengan berbagai sensor. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Xiaomi juga sudah menyertakan kemampuan tahan air dengan ketahanan air hingga kedalaman 50 meter (5ATM). Ini berarti kamu dapat dengan mudah membawanya ke bawah air atau menyelam kolam renang.

 

4 dari 4 halaman

Fitur di Mi Watch

Mi Watch tawarkan 100 lebih faces yang dapat dipilih pengguna. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Walau dijual dengan harga cukup terjangkau, Mi Watch ini sudah mendukung 117 latihan olahraga, dan kemampuan baterai yang mampu bertahan hingga 16 hari.

Tak hanya itu, smartwatch baru milik Xiaomi ini juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur GPS dan kompas, pencatat aktivitas tidur, denyut jantung, hingga pengukur kadar oksigen dalam darah.

Charger magnetic Mi Watch. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Selain itu, perusahaan asal Tiongok tersebut juga sudah menyertakan 100 lebih tampilan muka smartwatch (faces). Dengan ini, pengguna tidak akan cepat bosan.

Seperti apa pengalaman kami memakai Mi Watch ini dan fitur-fitur apa saja yang ada di smartwatch baru milik Xiaomi ini?

Pantau terus kanal Tekno Liputan6.com untuk membaca review lengkap Mi Watch.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.