Sukses

GrabMart Hadirkan Potongan Ongkir untuk Desember 2020

Grab terus berusaha menarik minat pengguna. Strategi terbaru dengan menghadirkan program gratis ongkos kirim (ongkir) di platform GoMart.

Liputan6.com, Jakarta - Grab terus berusaha menarik minat pengguna dengan berbagai cara. Terbaru, Grab menghadirkan program gratis ongkos kirim (ongkir) di GoMart, yaitu layanan Grab untuk pengiriman barang kebutuhan sehari-hari.

Dikutip dari keterangan resmi Grab pada Selasa (15/12/2020), gratis ongkir ini dapat dinikmati oleh pengguna Grab selama Desember 2020. Sebagai garansi kepada pelanggan, apabila produk diterima dalam kondisi tidak segar, Grab akan mengganti sesuai nilainya.

Pilihan merchant yang lengkap dan beragam, diharapkan mampu membantu mengurangi aktivitas berbelanja di luar rumah serta mengurangi risiko penyebaran Covid-19.

Pelanggan yang berbelanja di mitra supermarket dapat menikmati gratis ongkir dengan minimal pembelanjaan sebesar Rp250.000. Sementara untuk mitra merchant lainnya, pelanggan akan mendapatkan gratis ongkir dengan minimal belanja sebesar Rp100.000.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2020. Pelanggan GrabMart dapat menikmati promosi ini tanpa perlu memasukkan kode khusus.

Adapun syarat dan ketentuan program ini adalah potongan ongkir hingga Rp 9.000 untuk mitra supermarket, dan hingga Rp 6.000 untuk mitra merchant lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mitra Merchant

GrabMart telah bermitra dengan lebih dari 14 ribu mitra merchant di seluruh Indonesia. Para pengguna dapat membeli berbagai kebutuhan harian serta rumah tangga dengan cepat di berbagai supermarket atau minimarket seperti Hypermart, Lotte Mart, Ranch Market, Farmers Market, FamilyMart, dan Lawson.

Terkait produk kesehatan dan kecantikan, GrabMart bermitra dengan toko virtual Guardian dan Watsons.

 

3 dari 3 halaman

GrabMart Daily

Guna memenuhi peningkatan pengiriman barang kebutuhan pokok dalam masa pandemi ini, GrabMart memiliki layanan GrabMart Daily. Layanan ini dioperasikan oleh Grab, sehingga dapat memangkas waktu pengiriman hingga 50 persen.

GrabMart Daily bekerja sama dengan mereka ternama seperti Unilever, Coca-Cola, dan Danone untuk memasarkan produk kebutuhan pokok bagi para pelanggan.

GrabMart menyediakan kebutuhan pokok dalam kemasan termasuk sayur dan buah. Saat ini GrabMart Daily tersedia di tujuh lokasi antara lain Daan Mogot, Kebayoran Lama, Kemayoran, Lebak Bulus, Duren Sawit, Setiabudi, danTendean.

Hingga akhir 2020, GrabMart Daily akan menambah tiga lokasi baru di wilayah Jakarta, yaitu Tanjung Duren, Veteran, dan Sunter.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.