Sukses

Vivo Y51 Resmi Meluncur, Tawarkan Kapasitas RAM dan Memori Besar

Vivo Y51 akhirnya meluncur di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan pengguna akan RAM dan memori berkapasitas besar.

Liputan6.com, Jakarta - Vivo Y51 akhirnya tersedia di pasar Indonesia, setelah sempat diungkapkan kehadirannya beberapa pekan lalu. Vivo menyebut produk ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan memori dan RAM berkapasitas besar.

"Vivo sangat memperhatikan kebutuhan tersebut sehingga kami pun meluncurkan vivo Y51 yang secara khusus memiliki RAM 8GB ditambah memori internal 128GB dan memori eksternal hingga 1TB," tutur Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan dalam pernyataan resmi, Selasa (15/12/2020).

Menurut Gilang, smartphone ini tidak hanya dibekali dengan memori dan RAM yang besar, tapi juga spesifikasi yang mumpuni. Karenanya, Vivo Y51 dapat mendukung aktivitas multitasking yang lebih mulus dan menyenangkan bagi pengguna.

Untuk diketahui, smartphone ini hadir dipersenjatai Snapdragon 665. Vivo sudah membenamkan Funtouch OS 11 berbasis Android di perangkat ini.

Sebagai penunjang performanya, ada baterai berkapasitas 5.000mAh yang sudah didukung fitur fast charging 18W FastCharge. Vivo mengklaim daya smartphone ini dapat terisi hingga 70 persen dalam waktu 67 menit.

Hadir sebagai fitur pendukung, Vivo menyertakan kemampuan Audio Booster untuk memberikan pengalaman audio lebih baik. Ada pula fitur Multi-Turbo 3.0 untuk mengoptimalkan kinerja Vivo Y51 saat bermain gim, sehingga minim lag.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga Vivo Y51

Sebagai informasi, Vivo Y51 dibanderol dengan harga Rp 3.599.000. Produk ini sudah dapat diperoleh di kanal pembelian online maupun offline

“Kami melihat akhir tahun sebagai momen tepat untuk menghadirkan smartphone yang mampu menjawab kebutuhan anak muda penuh energi dan membutuhkan pengalaman hiburan," ucap Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia dalam keterangan resminya.

Dia menambahkan, "Sebagai respons dan antusias konsumen, kami menghadirkan lini Vivo Y51 dengan sentuhan berbeda dari seri Y sebelumnya."

3 dari 3 halaman

Kamera Vivo Y51

Untuk urusan fotografi, Vivo Y51 dibekali kamera utama 48MP, 8MP (Super Wide-Angle + Super Bokeh), dan 2MP (Super Macro).

Tidak hanya itu, kamera Vivo Y51 ini didukung juga oleh Super Night Mode yang dapat berfungsi pada kamera belakang dan depan.

Bagi pecinta selfie, Vivo Y51 dilengkapi 16MP AI Selfie Camera dengan beragam fitur yang bisa digunakan oleh konsumen untuk mengabadikan momen-momen terbaik dalam hidup mereka.

“Kami membawa Y51 di akhir tahun 2020 ini karena ingin terus membawa inovasi dan teknologi terbaik kami untuk semua konsumen kami,” tutup Edy.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini