Sukses

Epic Games Gratiskan 15 Judul Gim di PC Windows, Mau?

Dalam rangka menyambut musim liburan 2020, Epic Games berencana untuk membagikan gratis gim mulai dari 17 Desember hingga 2021.

Liputan6.com, Jakarta - Epic Games baru saja mengumumkan akan mengratiskan 15 judul gim mereka di toko digital mereka, yaitu Epic Games Store.

Dalam rangka menyambut musim liburan 2020, perusahaan berencana untuk membagikan gim mulai dari 17 Desember hingga 2021.

Dikutip dari Comicbook, Senin (14/12/2020), gamer dapat mengunduh satu judul gim secara gratis per hari atau selama 24 jam.

Setelah diunduh ke PC Windows via Epic Games Store, gim tersebut akan menjadi milik pengguna untuk selamanya.

Sayang, masih belum diketahui secara pasti apa saja judul 15 gim yang dibagikan secara gratis tersebut. Entah itu judul gim besar atau kecil.

Biasanya, Epic Games terbilang cukup "murah hati" kepada gamer setianya dengan membagikan judul gim yang berkualitas tidak seperti penerbit gim lainnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara Unduh Gim Gratis di Epic Games Store

Situs Web Epic Games Store

Gimana, kamu tertarik untuk mengunduh ke-15 gim gratis di Epic Games Store? Gampang banget, kamu hanya perlu login ke toko digital milik Epic Games tersebut.

Tidak perlu berlangganan per bulan atau lainnya, gamer dapat mengunduh gim dengan cukup login menggunakan akun Epic Games Store.

3 dari 3 halaman

Fortnite Bakal Balik ke iPhone

Pengguna iPhone dan iPad dilaporkan akan bisa kembali memainkan Fornite. Informasi ini berasal dari BBC.

Dikutip dari Reuters, Jumat (6/11/2020), para pengguna perangkat iOS itu kemungkinan akan bisa kembali memainkan Fortnite melalui layanan cloud gaming Nvidia.

Menurut laporan BBC, Nvidia Corp telah mengembangkan layanan cloud gaming GeForce yang berjalan pada browser Safari.

(Ys/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.