Honor Watch GS Pro Meriahkan Pasar Smarwatch di Indonesia

Oleh Andina Librianty pada 10 Des 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 10 Des 2020, 16:30 WIB
Honor Watch GS Pro
Perbesar
Honor Watch GS Pro (Foto: Honor)

Liputan6.com, Jakarta - Honor akan merilis smartwatch terbaru, Watch GS Pro, di Indonesia pada Jumat (11/12). Produk baru ini akan bersaing dengan smartwatch lain, khususnya untuk menarik peminat rugged smartwatch dan olahraga .

"Honor Watch GS Pro hadir dalam pasar smartwatch dengan hampir tidak ada kompromi dari segi fitur untuk pengguna yang ingin hidup sehat, penggemar olahraga, maupun kalangan yang menginginkan pengalaman smartwatch premium yang kokoh," kata Direktur Honor Indonesia, Adam Guo, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Kamis (10/12/2020).

Honor Watch GS Pro dilengkapi chipset Kirin A1, yang memungkinkan daya cerdas untuk memaksimalkan daya tahan baterai. Selama penggunaan umum, jam tangan ini mampu bertahan hingga 25 hari dengan sekali charge, dan 48 jam dalam mode performa GPS outdoor, serta 100 jam pada mode GPS Power-Saving.

Untuk pengisian daya, waktu yang dibutuhkan kurang dari dua jam mulai baterai kosong hingga daya penuh 100 persen.

2 dari 3 halaman

Desain

Smartwatch ini memiliki stainless-steel bazel ring, layar sentuh 1,39 inci dan sudah menggunakan panel AMOLED.

Sukses melewati 14 tes MIL STD-810G, durabilitas HONOR Watch GS Pro diklaim telah terbukti teruji karena mampu bertahan di lingkungan ekstrim seperti lingkungan dengan temperatur ekstrim, kelembapan, hingga korosi pada tingkat tertentu.

 

3 dari 3 halaman

Fitur-fitur

Salah satu keunggulan Watch GS Pro terletak pada berbagai fitur kesehatan dan olahraga. Ada dukungan hingga 100 jenis olahraga, yang diantaranya open water swimming, pool swimming, triathlon, running, cycling, badminton, yoga. Honor membagi jenis olahraga dalam kategori indoor dan outdoor.

Selain itu, data olahraga yang ditampilkan juga cukup rinci, dari kalori terbakar, pace, heart rate, hingga VO2 Max.

Watch GS Pro juga memudahkan penggunanya untuk mengetahui kondisi tubuh melalui beberapa fitur kesehatannya seperti Heart Rate Monitor untuk memantau detak jantung selama 24 jam secara real-time, Stress Monitor, Sleep Monitor, hingga fitur SpO2 yang dapat membaca kadar oksigen dalam darah. Ada juga fitur melacak siklus datang bulan untuk wanita.

Watch GS Pro juga memiliki berbagai fitur outdoor menarik. Salah satunya GPS Route Back, yang memungkinkan pengguna menemukan jalan kembali ketitik semula. Fitur ini dinilai sangat cocok untuk pendaki.

Pre-order Honor Watch GS Pro dimulai pada 11 hingga 24 Desember 2020 melalui Honor Official Shop Shopee. Harga promo di Honor Official Shop Shopee adalah Rp. 2.799.000.

Smartwatch ini akan hadir dengan 3 varian warna yaitu Charcoal Black, Marl White dan Camo Blue.

(Din/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

Video Pilihan Hari Ini

BERANI BERUBAH: Ketika Bisnis dan Beramal Bersatu