Tri Ajak Gamers dan Cosplayer Ikutan Kompetisi Gaming Project H3RO, Apa Itu?

Oleh Agustin Setyo Wardani pada 09 Des 2020, 13:00 WIB
Diperbarui 09 Des 2020, 13:00 WIB
PUBG Mobile
Perbesar
PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Usai merilis kartu perdana untuk gamers, H3RO, operator seluler Tri Indonesia menggelar kompetisi gaming dan video terbaik lewat Project H3RO. Program ini bertujuan untuk memeriahkan ekosistem gaming di Indonesia.

Kompetisi ini diselenggarakan dengan skala nasional dan mengundang komunitas gamers di seluruh Indonesia untuk menunjukkan video Best Moment Gaming saat bermain PUBG Mobile, Mobile Legends, dan Free Fire.

Project H3RO juga menantang para cosplayer untuk tampil sekeren mungkin melalui media digital.

Kompetisi ini bisa diakses melalui media sosial Instagram @h3ro.id maupun Facebook Fanpage h3ro.id. Lewat media sosial di atas, peserta juga bisa mendaftarkan diri masing-masing.

Setelah mengisi Google Forms, setiap peserta wajib membuat sebuah video yang berisi momen gaming terbaik berdasarkan tema permainan yang diikuti.

Total Hadiah hingga Rp 80 Juta

Kompetisi video terbaik dan gaming Project H3RO dari Tri Indonesia
Perbesar
Kompetisi video terbaik dan gaming Project H3RO dari Tri Indonesia (Foto: Tri Indonesia)

Kompetisi ini sudah berlangsung dari 15 November 2020 hingga 25 Januari 2021 dengan total hadiah Rp 80 juta.

Selain kompetisi video Best Moment Gaming, Tri juga menghadirkan turnamen esports Road to H3RO Series. Ajang ini merupakan kompetisi dalam menunjukkan skill gaming terbaik masing-masing gamer.

Adapun gim yang diperlombakan adalah gim mobile paling banyak dimainkan oleh anak-anak muda Indonesia, mulai dari PUBG Mobile, Mobile Legends Bang-Bang, dan Free Fire.

Dukungan untuk Ekosistem Mobile Gaming di Indonesia

Free Fire
Perbesar
Free Fire (Istimewa)

Chief Commercial Officer Tri Indonesia Dolly Susanto mengatakan, Indonesia memiliki potensi talenta esports yang luar biasa.

"Para gamers membutuhkan arena untuk membuktikan sejauh mana skill gaming mereka. Kompetisi yang akan berlangsung hingga 2021 ini menawarkan total hadiah hingga Rp 80 juta," kata Dolly, dalam keterangan resmi Tri yang diterima Liputan6.com, Selasa (8/12/2020).

Lebih lanjut Tri berharap, insiatif yang mereka lakukan bisa menjadi wadah bagi pecinta gim mobile untuk push rank tanpa henti sekaligus memeriahkan industri mobile gaming di Indonesia.

(Tin/Ysl)

Lanjutkan Membaca ↓