Sukses

Oppo Reno5 Bakal Hadir dengan Versi 4G dan Snapdragon 720G

Oppo akan mengumumkan seri Reno5 pada pekan ini, dan diprediksi hadir dalam beberapa varian. Menurut laporan baru, salah satunya adalah Reno5 4G.

Liputan6.com, Jakarta - Oppo akan mengumumkan seri Reno5 pada pekan ini, dan diprediksi hadir dalam beberapa varian. Menurut laporan baru, salah satunya adalah Oppo Reno5 4G.

Dilansir GSM Arena, Selasa (8/12/2020), berdasarkan bocoran dari TheLeaks di Twitter, Oppo Reno5 4G akan hadir dengan chipset Snapdragon 720G. Selain itu, juga ada dukungan pengisian daya baterai SuperVOOC.

Spesifikasi lainnya termasuk empat kamera belakang dengan masing-masing resolusi 64MP, 8MP, dan dua 2MP. Sementara kamera depan dengan 44MP.

Sejauh ini belum ada informasi mengenai RAM dan memori internal. Kapasitas baterai 4.310 mAh, dan bisa melakukan pengisian daya hingga 50W.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terungkap, Oppo Reno5 Bakal Resmi Hadir di Indonesia

Oppo Reno5 dipastikan hadir untuk pasar Indonesia. Hal ini terungkap setelah smartphone tersebut mengantongi sertifikat POSTEL dari Dirjen SDPPI Kementerian Komunikasi dan Informatikan, dan sertifikat TKDN dari Kementerian Perindustrian.

Rincian informasi mengenai smartphone ini belum diketahui. Terlebih, Oppo sendiri belum banyak mengungkapkan informasi tentang penerus Reno4 ini.

Satu-satunya informasi yang bisa diperoleh berasal dari bocoran foto yang diduga kuat sebagai Oppo Reno5. Berdasarkan bocoran gambar tersebut, smartphone ini akan hadir dengan empat kamera belakang.

3 dari 3 halaman

Informasi Lain

Selain itu, Oppo Reno5 dilaporkan akan menjalankan ColorOS 11 berbasis Android 11.

Bocoran mengenai smartphone ini sudah beredar di internet. Salah satunya adalah seri Oppo Reno5 akan hadir dengan tiga chipset berbeda yang mendukung jaringan 5G. 

Masing-masing tipe ini dikabarkan akan menggunakan chipset Snapdragon 865, Snapdragon 765G, dan Dimensity 1000.

(Din/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.