Sukses

LinkAja Jadi Opsi Pembayaran di GrabFood

LinkAja menjadi opsi pembayaran di layanan pesan-antar makanan GrabFood.

Liputan6.com, Jakarta - LinkAja mulai memperluas layanannya di ekosistem milik Grab sejak resmi berkolaborasi pada November lalu. Kini, LinkAja menjadi opsi pembayaran di layanan pesan-antar makanan GrabFood.

Sebeumnya LinkAja telah masuk di ekosistem Grab sebagai mitra pengisian sumber dana pada layanan GrabBike, GrabCar, dan GrabExpress.

Haryati Lawidjaja, Direktur Utama LinkAja, mengatakan langkah LinkAja menjadi mitra pembayaran di ekosistem Grab merupakan wujud kerja sama strategis kedua perusahaan dalam memperluas dan memperkuat ekosistem digital mereka.

"Ini juga merupakan bentuk komitmen kami untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna untuk dapat menikmati layanan keuangan digital dalam memenuhi kebutuhan esensial masyarakat dari sisi transportasi termasuk di dalamnya layanan pesan-antar makanan dan juga barang," tutur Haryati dalam keterangan resmi.

Dia pun berharap kemitraan ini dapat menjangkau lebih banyak masyarakat untuk terbiasa menggunakan dompet digital dalam keseharian mereka, sehingga misi perusahaan untuk mempercepat dan meningkatkan inklusi keuangan bagi masyarakat Indonesia dapat segera tercapai.

Sementara itu, Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia menyebut integrasi layanan LinkAja di platform Grab merupakan langkah perusahaan untuk menyediakan lebih banyak metode pembayaran nontunai bagi berbagai lapisan masyarakat di Indonesia.

"Integrasi dengan GrabFood kini mempermudah para pengguna LinkAja untuk memesan makanan favorit mereka dari layanan pesan-antar makanan terdepan di Indonesia," kata Neneng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cara menggunakan LinkAja sebagai opsi pembayaran di Grab

  • Buka aplikasi GrabBuka menu “Akun”, pilih “Kartu”, lalu pilih “Tambah Metode Pembayaran”Pilih “LinkAja”, lalu masukan no. handphone dan PIN LinkAja
  • Masukan kode verifikasi yang dikirimkan melalui SMS, lalu pilih “Proses”
  • Pengguna sudah berhasil menambahkan LinkAja sebagai metode pembayaran
  • Pengguna dapat menjadikan LinkAja sebagai opsi pembayaran utama untuk transaksi selanjutnya di aplikasi Grab

 

 

3 dari 3 halaman

Promo Desember 2020

Untuk bulan Desember 2020 LinkAja menawarkan promo pembayaran untuk layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabExpress berupa cashback hingga Rp25.000,-.

Besaran promo cashback diberikan dengan skema Rp5.000,- setelah transaksi pertama hingga ketiga, dan Rp10.000,- setelah transaksi keempat. Promo ini berlaku untuk kuota 10.000 orang pertama dan berlaku mulai tanggal 1 sampai 31 Desember 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.