Sukses

Bukalapak Rilis Fitur Logistik BukaExpress dan Pembayaran COD

Bukalapak merilis fitur logistik melalui BukaExpress dan fitur baru pembayaran di tempat alias COD (cash on delivery)

Liputan6.com, Jakarta - Bukalapak merilis layanan pengiriman barang BukaExpress dan fitur baru pembayaran di tempat (COD).

Kedua fitur ini hadir untuk menciptakan pengalaman belanja online yang inklusif, mudah, aman dan terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

Fitur BukaExpress bekerja sama dengan sejumlah kurir untuk menghadirkan layanan pengiriman dengan biaya kompetitif dan jaminan uang kembali 100 persen.

Jaminan di sini artinya pengguna bisa mendapatkan seluruh biaya pengiriman kembali jika tidak menerima barang lebih dari periode yang ditentukan.

Bukalapak juga memberikan voucher gratis ongkir hingga Rp 50 ribu untuk pengguna BukaExpress.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pembayaran COD

Sementara, untuk fitur COD, Bukalapak menambah opsi serta solusi metode pembayaran yang aman dan nyaman bagi semua pengguna, termasuk yang belum memiliki rekening bank dan akses ke pembayaran online.

Pengguna yang memilih pembayaran COD bisa membayar barang pesanan secara tunai dan langsung kepada kurir ketika pesanan diterima.

 

3 dari 3 halaman

Inovasi

Director of Payment, Fintech, Virtual Products, and Logistics Bukalapak Victor Lesmana mengatakan, komitmen Bukalapak adalah terus menghadirkan inovasi dalam segala fitur agar bisa menjadi solusi memenuhi kebutuhan masyarakat yang dinamis.

"Kami berharap BukaExpress serta fitur COD yang telah lama dinantikan pengguna Bukalapak bisa menambah antusiasme dalam menyambut Harbolnas, karena siapa saja bisa berbelanja dengan metode pembayaran yang aman dan mudah dengan pengiriman barang yang dapat diandalkan," kata Victor.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini