Sukses

Kratos Bakal Hadir di Musim Terbaru Fortnite

Dari pengumuman terbaru, Kratos akan menjadi skin yang dapat dimainkan di Fortnite musim kelima.

Liputan6.com, Jakarta - Menyambut musim baru Fortnite, salah satu skin karakter baru dipastikan akan meramaikan gim ini. Kali ini, giliran Kratos dari gim God of War yang menyambangi gim bergenre battle royale tersebut.

Kedatangan Kratos sendiri sudah sedikit diungkap oleh akun resmi Twitter PlayStation beberapa waktu lalu. Dikutip dari Polygon, Jumat (4/12/2020), informasi itu diungkap lewat pengumuman singkat.

"Orang yang dapat dipilih selanjutnya telah mengalahkan banyak dewa, dengan tangan kosong, ditambah kemarahan yang tidak terkendali," tutur salah satu karakter kenamaan Fortnite, Agent Jones, dalam pengumuman tersebut.

Sebagai informasi, musim baru kelima Fortnite ini memiliki nama Zero Point. Mengawali musim ini, karakter dari Marvel Universe, Galactus, hadir untuk menyedot seluruh dunia Fortnite sebagai penanda akhirnya musim keempat.

Dalam musim kelima ini, Fortnite memang hadir dengan beragam karakter baru. Bahkan, kebanyakan karakter baru ini berasal dari dunia di luar gim tersebut. 

Beberapa karakter itu mencakup gladiator era kuno hingga koboi berbentuk pancakes bernama Mancake the Fighting Flapjack. Lalu, ada pula karakter Mandalorian bersama dengan rekannya bayi Yoda bernama Grogu.

Bersama dengan chapter dua musim kelima ini, Fortnite juga mendatangkan sejumlah senjata dan item baru. Selain kehadiran deretan karakter baru ini, Epic Games juga mengatakan akan menghadirkan lebih banyak hunter dari realitas lain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seri Terbaru God of War Bakal Hadir di PS5 Tahun Depan

Sebagai informasi, seri terbaru kisah Kratos sendiri akan rilis pada 2021. Namun jadwal peluncuran gim ini belum diungkap lebih lanjut.

sama seperti gim sebelumnya, God of War dikembangkan oleh studio Santa Monica dari Sony. Meski tidak diungkap tampilannya, seri terbaru ini disebut akan menjadi sekuel langsung dari gim God of War yang rilis pada 2018.

Satu-satunya informasi yang diungkap dari gim ini adalah logonya. Setelah ditelusuri, logo tersebut merupakan gambar Jörmungandr yang dalam mitologi Nordik dikenal sebagai sosok pembunuh Thor dalam kisah Ragnarök.

3 dari 3 halaman

Kisah God of War Terbaru

Hanya memang belum diketahui seperti apa kisah yanga akan dihadirkan di gim God of War terbaru ini nantinya. Ada kemungkinan perjalanan Kratos dan anaknya Atreus membawa pada kisah di Ragnarök.

Sebagai informasi, dalam teaser yang diungkap, 'Ragnarok is coming' memang ditampilkan dengan logo God of War yang ditampilkan dalam balutan es. Teaser itu juga disertai dengan kata-kata yang diucapkan Kratos.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini