Rich Brian dan PUBG Mobile Kolaborasi, Ada Konten Eksklusif Apa?

Oleh Yuslianson pada 03 Des 2020, 07:00 WIB
Diperbarui 08 Des 2020, 17:19 WIB
Realme 5
Perbesar
Main PUBG Mobile dengan pengaturan low. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - PUBG Corp dan Tencent mengumumkan kolaborasi terkini mereka dengan rapper kenamaan asal Indonesia, yaitu Rich Brian.

Setelah sebelumnya memeriahkan panggung turnamen PUBG Mobile Pro League (PMPL) South East Asia (SEA) Finals Season 2, pelantun Glow Like Dat tersebut akan hadir di dalam gim PUBG Mobile.

Dalam kolaborasi ini, gamer bisa mendapatkan voice pack Rich Brian dimana dirinya akan mengisi suara di dalam gim PUBG Mobile.

"Tak hanya itu, salah satu single populer Rich Brian yang berjudul Love in My Pocket akan dirilis di dalam gim," tulis PUBG Corp dalam keterangan resminya.

Kenapa pengembang PUBG Mobile memilih berkolaborasi dengan Rich Brian? "Gaya musik Brian dengan beat dan adrenalin tinggi sangat cocok dengan sensasi battle royale di gim PUBG Mobile."

 

Sempat Main PUBG Mobile Bareng Player Pro

Kesuksesan karier bermusiknya di Hollywood mengantarkan Brian berkesempatan berkolaborasi dengan Pharrel Williams, Diplo dan Skrillex. Brian juga akhirnya di kontrak oleh label 88Rising bersama musisi-musisi besar Asia. (Liputan6.com/IG/@brianimanuel)

Selain tampil sebagai menghibur gamer di turnamen esports PMPL SEA Finals Season 2 pada Oktober lalu, Rich Brian juga sempet berpartisipasi dalam showmatch.

Pelantun 100 Degrees itupun sempat unjuk kemammpuan bermain gim battle royale, dan satu tim bersama Ryzen dari Bigetron RA, uHigh dari tim Secret dan Break dari Vietnam dalam showmatch melawan para pro player terbaik di Asia Tenggara.

Namun sayangnya Brian harus kembali ke lobby secara cepat karena ia langsung ditumbangkan oleh tim asal Malaysia, Geek Fam.

Kapan Konten Kolaborasi dengan Rich Brian Muncul

PUBG Mobile bakal kehadiran zombie mode di update terbarunya, kapan? (Liputan6.com/ Yuslianson)

Lalu kapan gamer setia PUBG Mobile dapat menikmati konten eksklusif tersebut? Voice Pack eksklusif dari Rich Brian telah hadir Desember 2020 lewat pembaruan PUBG Mobile versi 1.1.

Sedangkan, kolaborasi musik video antara Rich Brian and PUBG Mobile juga akan diluncurkan pada Double Happiness: Winter Wonder Festival.

Adapun ini merupakan acara live music dengan format online oleh label musik 88Rising.

Rencananya, acara ini akan menampilkan musisi ternama, mulai dari artis yang bernaung di bawah 88Rising sendiri, sejumlah artis K-Pop, hingga musisi terkenal Indonesia.

(Ysl/Why)

Lanjutkan Membaca ↓