Samsung Galaxy Buds Pro Dapat Restu FCC

Oleh Andina Librianty pada 01 Des 2020, 16:30 WIB
Diperbarui 01 Des 2020, 16:30 WIB
Galaxy Buds Live
Perbesar
Galaxy Buds Live. (Liputan6.com/ Yuslianson)

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan TWS earphone baru bernama Galaxy Buds Pro. Informasi mengenai produk tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (1/12/2020), kali ini kembali muncul informasi baru tentang Galaxy Buds Pro.

TWS earphone dengan nomor model SM-R190 itu telah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat.

Wireless earbuds tersebut diprediksi memiliki desain seperti Galaxy Buds Plus. Berdasarkan keterangan di FCC, Galaxy Buds Pro memiliki baterai 500mAh pada case-nya.

Menurut laporan, Galaxy Buds Pro akan diumumkan pada Januari 2021. Pengumumannya akan bersamaan dengan debut seri flagship Galaxy S21.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Samsung Buka Program One UI 3.0 Beta untuk Seri Galaxy S10

Galaxy S10
Perbesar
Tampilan belakang Samsung Galaxy S10. Liputan6.com/ Andina Librianty

Lebih lanjut, Samsung telah merilis One UI 3.0 beta untuk lini smartphone Galaxy 20, Note 20, dan Z Flip. Kali ini giliran seri Galaxy S10 yang bisa mencicipinya.

Samsung membuka program One UI 3.0 beta untuk seri flagship 2019 tersebut. One UI 3.0 berbasis pada OS Android 11.


Pendaftaran di Samsung Members

Pengguna bisa mencoba antarmuka baru itu dengan mengikuti program beta dari aplikasi Samsung Members. Sebelum mengikuti program beta, sebaiknya membuat cadangan untuk data-data penting di dalam perangkat.

Mengingat software beta belum stabil, maka akan sering ada bug yang menghambat pengalaman pengguna. Hal ini juga berlaku untuk One UI 3.0 beta.

(Din/Isk)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya