Sukses

Samsung Galaxy Buds Pro Dapat Restu FCC

Samsung dilaporkan sedang menyiapkan TWS earphone baru bernama Galaxy Buds Pro.

Liputan6.com, Jakarta - Samsung dilaporkan sedang menyiapkan TWS earphone baru bernama Galaxy Buds Pro. Informasi mengenai produk tersebut juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Dilansir GSM Arena, Selasa (1/12/2020), kali ini kembali muncul informasi baru tentang Galaxy Buds Pro.

TWS earphone dengan nomor model SM-R190 itu telah mendapatkan sertifikasi dari Federal Communications Commission (FCC) Amerika Serikat.

Wireless earbuds tersebut diprediksi memiliki desain seperti Galaxy Buds Plus. Berdasarkan keterangan di FCC, Galaxy Buds Pro memiliki baterai 500mAh pada case-nya.

Menurut laporan, Galaxy Buds Pro akan diumumkan pada Januari 2021. Pengumumannya akan bersamaan dengan debut seri flagship Galaxy S21.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Samsung Buka Program One UI 3.0 Beta untuk Seri Galaxy S10

Lebih lanjut, Samsung telah merilis One UI 3.0 beta untuk lini smartphone Galaxy 20, Note 20, dan Z Flip. Kali ini giliran seri Galaxy S10 yang bisa mencicipinya.

Samsung membuka program One UI 3.0 beta untuk seri flagship 2019 tersebut. One UI 3.0 berbasis pada OS Android 11.

3 dari 3 halaman

Pendaftaran di Samsung Members

Pengguna bisa mencoba antarmuka baru itu dengan mengikuti program beta dari aplikasi Samsung Members. Sebelum mengikuti program beta, sebaiknya membuat cadangan untuk data-data penting di dalam perangkat.

Mengingat software beta belum stabil, maka akan sering ada bug yang menghambat pengalaman pengguna. Hal ini juga berlaku untuk One UI 3.0 beta.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.