Sukses

Seniman Mural Indonesia Jadikan Laptop Gaming Acer Predator Sebagai Kanvas

Acer berkolaborasi dengan Darbotz, seniman mural ternama di Indonesia yang karyanya juga diakui di dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Guna membangkitkan kreativitas anak bangsa untuk tetap bisa berkarya di mana pun dan kapan pun, Acer berkolaborasi dengan Darbotz, seniman mural ternama di Indonesia yang karyanya juga diakui dunia.

Darbotz menggunakan laptop Predator Helios 300 sebagai kanvas untuk menciptakan konten mural dengan desain khusus yang dituangkan pada bagian cover.

Dari kolaborasi tersebut dihadirkan Predator Helios 300 x Darbotz, laptop gaming powerful yang menawarkan spesifikasi kinerja tinggi dengan dukungan prosesor Intel Core i7-10750H Generasi ke-10.

Tak cuma untuk kebutuhan gaming, laptop ini juga disebut bisa digunakan untuk mendukung aktivitas membuat konten yang membutuhkan pemrosesan aplikasi berat.

Fransisca Maya, Head of Marketing Acer Indonesia, mengklaim Predator Helios 300 merupakan salah satu produk unggulan yang ada pada keluarga Predator. Melalui keandalan spesifikasi dan fitur, laptop ini mampu menghadirkan performa tangguh yang dibutuhkan para gamers.

"Berkat keunggulannya tersebut laptop gaming pun sering menjadi pilihan bagi content creator. Melalui proyek kreatif #PredatorIndoPride, Acer membuktikan bahwa laptop gaming Predator yang memiliki performa tinggi juga cocok digunakan oleh content creator Tanah Air," ujar Fransisca melalui keterangannya, Selasa (1/12/2020).

Dengan dimulainya proyek kreatif antara Predator dan Darbotz, ia berharap Acer bisa terus memacu content creator, baik dalam industri gaming maupun non-gaming di Indonesia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukung Multitasking

Sebagai seorang yang bekerja di bidang kreatif, Darbotz harus memiliki teknologi terbaik untuk menunjang hasil karya yang maksimal. Dengan menggunakan laptop Predator Helios 300 x Darbotz, berbagai hambatan yang biasa muncul dapat teratasi.

Darma atau yang lebih dikenal sebagai Darbotz mengatakan, sebagai seniman masa kini dirinya membutuhkan laptop dengan spesifikasi tinggi untuk mendukung kegiatan multitasking, mulai dari editing hingga rendering berat.

"Proses membuat konten dan inspirasi mural biasanya membutuhkan waktu lama dengan laptop saya. Maka dari itu, saya membutuhkan perangkat yang tidak gampang nge-lag, tidak cepat panas, ringkas, serta memiliki ruang penyimpanan luas," kata Darbotz.

 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi dan Harga Predator Helios 300 x Darbotz

Predator Helios 300 x Darbotz diperkuat prosesor Intel Core i7 Generasi ke-10 dengan kecepatan clock 5,0 GHz Turbo, 6 core, dan 12 thread.

Di sektor penyimpanan, laptop gaming ini mengusung SSD sampai 1TB yang memakai dual slot M.2 NVMe dengan konfigurasi RAID 0 SSD ultra cepat.

Sementara untuk HDD, kapasitasnya dapat ditingkatkan hingga 2TB. Predator Helios 300 juga hadir dengan Intel Wi-Fi 6 (Gig+), standar terbaru yang menawarkan kecepatan koneksi.

Predator Helios 300 x Darbotz akan tersedia secara pre-order mulai 1 Desember 2020 secara eksklusif di Acer e-store, Blibli, dan toko Predator Store Makassar (Genius Computer) dengan harga Rp 21.499.000 untuk varian RTX2060.

(Isk/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.