Sukses

Beli Mahal Wajib Disayang-Sayang, Asuransiin Gadgetmu Cuma Rp25 Ribu per Tahun

DANA Siaga Asuransi memberi kesempatanmu untuk mendapat penggantian unit akibat kerusakan fisik akibat kecelakaan, banjir atau kerusakan karena cairan, gempa bumi, tsunami, serta pencurian atau perampokan yang disertai dengan kekerasan.

Liputan6.com, Jakarta Selama masa pandemi, hampir semua aktivitas dilakukan dari rumah. Bekerja dari rumah. Sekolah dari rumah. Meeting urusan pekerjaan pun bisa dilakukan secara online dari rumah. Melihat kondisi tersebut, tepat banget rasanya menilai bahwa gadget menjadi salah satu perangkat penting di hidup kita. 

Nah, karena harganya mahal banget dan sudah berjasa banget untuk menyelesaikan pekerjaan rutin tiap hari, wajib banget buat kita lebih menghargai gadget yang dimiliki, mulai dari handphone, tablet, hingga laptop. 

Coba bayangin, salah satu atau bahkan semua gadget yang sudah dibeli mahal pakai uang tabungan, mengalami kerusakan fisik akibat kecelakaan, banjir atau kerusakan karena cairan, gempa bumi, tsunami, serta pencurian atau perampokan yang disertai dengan kekerasan. 

Duh amit-amit deh kalau hal itu terjadi ya guys! Tapi sekarang kamu punya kesempatan mendapat penggantian unit akibat kerugian tersebut. Caranya hanya perlu dengan membeli produk asuransi gadget di DANA. 

Premi yang dibayarkan pun sangat terjangkau dan dijamin nggak bikin kantong kempes drastis. Dengan premi mulai dari Rp 25.000 per bulan yang disediakan PT Great Eastern General Insurance Indonesia, kamu bisa mendapatkan perlindungan untuk perangkat elektronikmu itu. 

Cara jadi pelanggan asuransi lewat aplikasi DANA pun mudah banget kok, yaitu: 

  1. Install aplikasi DANA di handphone
  2. Masuk ke menu DANA SIAGA dan pilih Gadget Insurance
  3. Pilih premi yang diinginkan berdasarkan periodenya
  4. Lengkapi data diri dengan Nama Lengkap, Merek Gadget, Nomor IMEI, dan Waktu Pembelian gadget

Produk asuransi mikro ini sangat mudah diakses, sederhana, ekonomis dan menghadirkan proses klaim yang lebih cepat serta dipercaya menjadi solusi. 

Oh ya satu lagi, kamu juga nggak perlu khawatir karena DANA yang bekerja sama dengan PT Great Eastern General Insurance Indonesia ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). 

 

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini